Spesifikasi Ponsel Samsung Bocor ke Publik

Ponsel Samsung.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Akun Twitter Sudhanshu Ambhore baru-baru ini memposting spesifikasi ponsel Samsung Galaxy A53 5G yang komprehensif serta merinci semua fitur nyata yang mungkin diharapkan para penggemar Samsung.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Beberapa fitur inti yang disebutkan termasuk layar OLED 120Hz 6,5 inchi (FHD Plus), prosesor Exynos 1280 dengan grafis Mali-G68 MP4), RAM 6GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas, serta baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 25W.

Samsung Galaxy A53 5G juga dikatakan memiliki kamera utama 64MP dengan OIS, lensa ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan sensor kedalaman 5MP. Kamera 32MP dalam lubang punch-hole di tengah dikatakan dapat menangani panggilan video dan selfie.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Lembar spesifikasi juga membeberkan bahwa ponsel ini akan menawarkan perekaman video 8K/24fps. Hal tersebut bisa menjadi pertama kalinya perekaman video 8K di ponsel kelas menengah yang sebelumnya hanya terbatas pada ponsel kelas andalan.

Perekaman 8K saat ini masih jarang ditemui di TV dan monitor 8K. Namun, Samsung diharapkan menyertakan fitur Snap Video 8K agar pengguna dapat mengekstrak bingkai 33MP dari klip 8K yang direkam.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Pengamatan penting lainnya adalah daftar kelengkapan di dalam kotak yang tidak termasuk pengisi daya. Ini akan sejalan dengan beberapa ponsel Samsung anggaran terbaru, menurut situs Android Authority, Kamis, 10 Maret 2022.

Spesifikasi dan fitur lain yang tercantum dalam bocoran terbaru ponsel Samsung Galaxy A53 5G ini termasuk Android 12 dengan One UI 4.1, Bluetooth 5.1, Gorilla Glass 5 di bagian depan, peringkat IP67, sensor sidik jari dalam layar, NFC, bagian belakang plastik, dan Wi-Fi 5.

Belum ada kabar tentang harga atau ketersediaannya, tetapi Samsung tampaknya bersiap untuk merilis ponsel seri Galaxy A baru ini pada akhir bulan ini bersama Galaxy A33 dan Galaxy A73.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya