Canggihnya Fitur Kamera Oppo Seharga Rp5,2 Juta

Oppo Reno7.
Sumber :
  • Oppo

VIVA – Oppo Reno7 akhirnya diperkenalkan ke publik Tanah Air. Seri terakhir dari lini Reno7 itu memberikan lebih banyak pembaruan pada fitur kameranya.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Ponsel pintar ini didukung Ultra-Sensing Selfie melalui sensor IMX709, hasil pengembangan bersama Sony, 30x Microlens, dan fitur Bokeh Flare Portrait.

"Jadi, dapat menghadirkan lompatan generasi dalam kinerja fotografi lini seri Reno," kata Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, dalam konferensi pers virtual, Kamis, 24 Maret 2022.

Daftar Harga HP Oppo per 5 April 2024, Banyak Promo

Oppo Reno7 dilengkapi dengan 64MP AI Triple Camera, 2MP Depth Camera, dan 2MP Microlens dengan pilihan pembesaran 15x atau 30x.

Perangkat juga dilengkapi Orbit Light untuk mendukung fitur Microlens yang merupakan sebuah lampu tambahan yang menyala jika pengguna menggunakan fitur ini.

Jurus Irjen Suwondo Antisipasi Macet Libur Lebaran di Yogyakarta

Kamera swafoto 32MP dilengkapi sensor kelas atas IMX709 yang dikembangkan OPPO bersama Sony. Sensor ini mampu menangkap 60 persen lebih banyak cahaya daripada sensor RGGB standard sekaligus mengurangi noise hingga 35 persen, sehingga memberikan gambar yang lebih jelas dan lebih cerah pada kondisi minim pencahayaan.

Melanjutkan desain ikonik dari seri Reno, perangkat OPPO Reno7 memperkenalkan desain Ultra-Slim Retro Design dengan dua pilihan warna yakni Sunset Orange dan Cosmic Black.

Desain Retro Ultra-Slim menampilkan gaya bingkai tengah datar yang hadir dengan berat total sekitar 175 gram dengan ketebalan 7,54 mm untuk Sunset Orange dan 7,49 mm untuk Cosmic Black, yang memberikan ponsel ini tampilan ramping dan minimalis.

Pada bagian depan, layar AMOLED 6,4 inchi hadir dengan kecepatan refresh rate 90Hz menghadirkan tampilan visual yang halus dan nyaman.

Oppo Reno7 dilengkapi baterai 4.500mAh dan SUPERVOOCTM 33W yang mengisi daya perangkat 100 persen dalam 60 menit, atau menawarkan 1,68 jam pemutaran film dengan pengisian daya 5 menit.

Selain itu, Snapdragon 680 4G menghadirkan kinerja cepat pada Reno7 sambil memberikan konsumsi daya rendah. Perangkat hadir dalam konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB.

Jika RAM dirasa kurang, Oppo Reno7 dilengkapi teknologi ekspansi RAM yang memberikan tambahan perluasan memori mulai dari 2GB, 3GB, atau 5GB.

ColorOS 12 pada Oppo Reno7 memberikan pengguna kenyamanan dan kelancaran perangkat. Desain inklusif dan ikon 3D di ColorOS 12 menawarkan cara yang lebih intuitif dan simpel bagi pengguna

Air Gestures memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan, menonaktifkan panggilan, atau menggulir ke atas dan ke bawah pada halaman media sosial dengan menggerakkan tangan di udara.

Sementara itu, Adaptive Sleep membuat layar tetap menyala saat pengguna menatap layar perangkat Oppo Reno7. Fitur Smart Notification Hiding membantu melindungi privasi pengguna saat orang lain berupaya melihat ke layar.

ColorOS 12 juga menjamin keamanan dan privasi data pengguna, yang telah disertifikasi oleh ISO, ePrivacy, dan TrustArc. Lantas, berapa harga Oppo Reno7? Aryo menuturkan cukup merogoh kocek Rp5,2 juta saja.

"Oppo Reno7 sudah bisa dipesan mulai tanggal 25 Maret hingga 1 April 2022," jelas dia. Pemesanan online bisa dilakukan di laman https://www.oppo.com/id atau secara offline di jaringan Oppo Store dan partner retail resmi di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya