iPhone 13 Hijau Akan Dijual di Indonesia, Catat Tanggalnya

iPhone 13 Pro alpine green.
Sumber :
  • SlashGear

VIVA – iPhone 13 Hijau serta iPhone 13 Pro Alpine Green resmi diperkenalkan Apple pada 9 Maret lalu. Ponsel tersebut akan segera dijual di Indonesia berdasarkan pengumuman dari Erajaya Group selaku distributor resmi produk Apple di Tanah Air.

Daftar Terbaru Harga iPhone di Indonesia, Mana Termurah

Baik iPhone 13 Hijau, iPhone 13 Mini Hijau, iPhone 13 Pro Alpine Green, dan iPhone 13 Pro Max Alpine Green akan tersedia secara bersamaan.

"Kami akan menghadirkan varian baru warna hijau untuk lini produk iPhone 13. Khusus iPhone 13 Hijau dan iPhone 13 Pro Alphine Green akan tersedia mulai tanggal 8 April 2022 di semua jaringan Erafone, iBox dan Urban Republic di seluruh Indonesia serta Official Shop iBox dan Erafone di Shopee," demikian keterangan resmi Erajaya, Jumat, 25 Maret 2022.

iPhone 11 hingga iPhone 14 Turun Harga, Mulai Rp7 Juta

Apple memodalinya kedua ponsel ini dengan chipset A15 Bionic yang diklaim punya kinerja CPU lebih cepat 50 persen dari chip pesaing, demikian pula GPU lebih unggul 30 persen. Kedua ponsel ini dibekali RAM 4GB.

Selain itu terpasang dua kamera di bagian belakangnya, terdiri lensa ultra wide 12 MP dan wide 12 MP. Tidak hanya menggunakan sensor baru, Apple menerapkan sensor shift stabilization yang sebelumnya diperkenalkan di iPhone 12 Pro Max.

Perang Terbuka iPhone Lawan Samsung

Apple menjanjikan kamera ultra wide pada iPhone 13 dan iPhone 13 lebih terang. Selain itu diberikan fitur Cinematic Mode yang punya tracing focus dan perekaman Dolby Atmos. Bicara kamera depan masih berukuran 12 MP kini dibekali night mode untuk selfie mumpuni di kondisi low light bisa terang.

Kendati mendukung 5G, Apple menjanjikan daya tahan baterai lebih baik. Baterai iPhone 13 berkapasitas 3.240mAh dapat bertahan lebih lama 2,5 jam dari iPhone 12. Adapun iPhone 13 Mini dengan daya tampung 2.438 mAh lebih lama 90 menit dari pendahulunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya