Internetan dari Rumah Makin Menyenangkan

Telkomsel Orbit Pascabayar.
Sumber :
  • Telkomsel/VIVA

VIVA – Telkomsel Orbit menghadirkan skema pascabayar Halo x Orbit dan menyediakan pilihan paket data mulai dari Rp80 ribu untuk paket data hingga 100 GB per bulan.

Pengguna Internet di Indonesia Tinggi, tapi Bukan Tanpa Masalah

Melalui skema pascabayar Halo x Orbit, Telkomsel Orbit menghadrikan dua pilihan paket data bulanan, yaitu Rp130 ribu dan Rp80 ribu per bulan.

Dengan paket Rp130 ribu per bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 100 GB per bulan dalam 3 bulan pertama dan 70 GB per bulan pada bulan selanjutnya.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Sementara paket Rp80 ribu per bulan, pelanggan akan mendapatkan paket data 70 GB pada 3 bulan pertama dan 50 GB untuk bulan selanjutnya.

"Kami juga memberikan pelanggan ekstra paket data FantaSix sebesar 25 GB per bulan selama 6 bulan. Skema ini semakin memberi kemudahan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan untuk mendapatkan solusi layanan internet rumahan," kata Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya, dalam konferensi pers virtual, Senin, 28 Maret 2022.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Skema pascabayar Halo x Orbit hanya bisa digunakan untuk tipe modem Telkomsel Orbit 4G/LTE dan berlaku hanya untuk pengguna baru atau pengguna eksisting yang menginginkan modem Halo x Orbit sebagai tambahan.

Untuk pengguna Halo yang ingin memiliki modem Orbit dengan skema pascabayar juga dapat menambahkan nomor Orbit ke dalam nomor-nomor anggota (child number) untuk menikmati fitur One Bill sebagai bentuk kenyamanan pembayaran melalui satu nomor Halo utama saja.

Sebagai informasi, hingga saat ini, Telkomsel Orbit telah dipercaya oleh lebih dari 500 ribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami akan selalu berinovasi untuk memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keunggulan dari perangkat modem internet rumahan dalam menunjang beragam aktivitas digital masyarakat," jelas Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya