Kualitas Suara Speaker ini Setara Bioskop

Devialet Dione.
Sumber :
  • Devialet

VIVA – Perusahaan elektronik asal Prancis Devialet resmi mengumumkan produk barunya, Devialet Dione, di Indonesia, yang merupakan perangkat speaker premium ramping serta menawarkan kualitas suara layaknya bioskop.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Untuk memberi pengalaman suara yang luar biasa, speaker premium ini menanamkan teknologi yang telah dipatenkan seperti Space, Advanced Dimensional Experience (ADE), dan ORB.

"Kami belajar dari pengalaman dan mengalami perkembangan yang pesat dalam menciptakan produk yang luar biasa dan menghasilkan suara yang belum pernah ada sebelumnya," kata Kepala Eksekutif Devialet Franck Lebouchard, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, 7 April 2022.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Devialet Dione merupakan soundbar Dolby Atmos 5.1.2 all-in-one menawarkan perpaduan kualitas ikonik khas Devialet, yakni teknik audio yang superior dan desain yang canggih serta didukung oleh serangkaian teknologi Devialet yang dipatenkan.

Perangkat dengan bobot 12 kg serta panjang 1,2 meter itu memiliki 17 speaker berbeda yang terdiri dari 8 subwoofer dan 9 speaker full-range alumunium. Dengan teknologi ini perangkat dapat menghilangkan kebisingan dan meningkatkan spasial.

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

Devialet Dione.

Photo :
  • Devialet

Lebih jauh Franck menerangkan, ada sejumlah keunggulan teknologi yang dibenamkan ke dalam Devialet Dione. Pertama, Teknologi Space yang secara aktif meningkatkan konten apa pun ke saluran audio Devialet Dione 5.1.2 dan menciptakan efek spasialisasi yang menyeluruh dan terbaik di kelasnya.

Kedua, Advanced Dimensional Experience (ADE), yakni teknologi pemrosesan sinyal digital baru yang menggunakan beamforming untuk memperkuat perendaman suara yang berkualitas 3D.

Terakhir, ORB yang memungkinkan desain sphere yang berada di tengah Devialet Dione dapat beradaptasi secara mekanis dan memberikan kualiatas suara akustik terbaik yang disesuaikan dengan posisi soundbar, termasuk memaksimalkan restitusi suara di mana pun soundbar diposisikan.

Devialet Dione juga telah kompatibel dengan teknologi Dolby Atmos, yang menawarkan inovasi terbaru dalam multichannel dan audio berbasis objek. Speaker premium ini dibanderol dengan harga Rp47 juta yang bisa didapatkan secara preorder di V2 Indonesia atau toko resmi Devialet di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya