Ada BTS di Tamagotchi

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, BTS, menjadi karakter siber di perangkat Tamagotchi terbaru bernama TinyTan. Tamagotchi dikenal sejak era 1990an sebagai hewan siber, kini gawai tersebut merambah ke berbagai karakter virtual.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Kami dengan senang hati menawarkan pengalaman interaktif terbaru dengan karakter TinyTan, yang merupakan versi mini dari anggota grup fenomenal dunia, BTS," kata Perwakilan Bandai America, Trish Garrett, seperti dikutip dari The Verge, Selasa, 12 April 2022.

Tujuh anggota BTS akan dibuat karakter virtual untuk TinyTan Tamagotchi. Pengguna bisa bermain game mini seperti menari "Dance! Dynamite!", membuat kue "Make a Custard Tart!" dan memberikan makanan favorit mereka.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Pada hewan siber, pengguna diminta untuk menjaga kesehatan hewan kesayangan mereka, misalnya dengan memberi makan dan mengajak bermain. Dalam karakter BTS, pengguna TinyTan diminta untuk menjaga tingkat stres karakter virtual tersebut.

Bandai baru membuka pra-pemesanan gawai virtual ini untuk Amerika, seharga US$19,99 atau sekitar Rp287 ribu. Meski pun pra-pemesanan sudah dibuka, perangkat TinyTan Tamagotchi BTS baru tersedia pada Oktober tahun ini.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan
Ilustrasi Anak Bermain di Playground

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Playground memberikan ruang bagi anak-anak untuk bergerak, berlari, dan bermain secara bebas, yang merupakan aspek penting dalam perkembangan fisik mereka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024