Jam Tangan Tahan Banting Ini Khusus Pecinta Olahraga Outdoor

Suunto 5 Peak.
Sumber :
  • Suunto

VIVA – Merek jam tangan Suunto merilis produk terbarunya yakni Suunto 5 Peak GPS sportwatch yang dirancang khusus untuk menunjang para pecinta olahraga outdoor dalam mencapai tujuan kebugaran mereka.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Suunto 5 Peak memiliki desain yang ringan yakni hanya 39 gram dan ketebalan 12,9 milimeter, dengan bezel yang terbuat dari stainless steel dan material lensa dari plastik.

"Sportwatch Suunto 5 Peak akan berkinerja kuat mengingat bobotnya yang sangat ringan dan desain yang ramping, sangat fungsional, dikombinasikan dengan harga yang terjangkau,” ujar Presiden Suunto Heikki Norta, Rabu, 20 April 2022.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Selain itu, jam tangan GPS multisport yang ringkas ini dilengkapi dengan sensor detak jantung pada pergelangan tangan dan dirancang untuk membantu penggunanya agar tetap bugar dan siap menjelajahi alam bebas.

Ada pula fitur Kontrol Musik yang dapat menemani berbagai macam kegiatan penggunanya. Suunto 5 Peak juga telah melewati pengujian ekstrem sehingga tahan terhadap segala kondisi cuaca.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Masa penggunaan Suunto 5 Peak dapat bervariasi tergantung mode yang dipilih. Untuk mode jam, penggunaan dapat tahan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya, sedangkan dalam mode latihan perangkat dapat digunakan hingga 100 jam.

Dengan Suunto 5 Peak, pengguna memiliki banyak pilihan warna strap, termasuk strap spesial Suunto yang pertama kali dibuat dengan bahan sisa produksi strap.

Pengguna juga dapat memadupadankan jam tangan dengan strap Suunto lainnya berukuran 22 milimeter. Suunto 5 Peak dibanderol seharga Rp5,3 juta.

"Suunto 5 Peak cocok untuk para pegiat olahraga outdoor. Ada lebih dari 80 fungsi mode olahraga yang bisa dimodifikasi dengan ketahanan baterai hingga 100 jam. Lari maraton maupun berpetualangan," ujar Brand Manager Suunto Indonesia Ressy Sandrina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya