LG Electronics Kenalkan TV Kasta Tertinggi untuk Pasar Indonesia

TV LED premium LG.
Sumber :
  • LG Electronics Indonesia

VIVA – Perusahaan elektronik asal Korea Selatan LG Electronics baru saja memperkenalkan lini TV LED premium terbaru untuk pasar Indonesia.

Alibaba Cloud Diskon Harga

Menyusul seri OLED TV sebagai kasta tertinggi, mereka juga memperkenalkan pembaruan pada QNED Mini LED TV sebagai kategori TV LED premiumnya.

Perangkat ini diklaim mampu memikat konsumen karena ada peningkatan kualitas gambar dan suara melalui pembaruan prosesor berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) serta sematan teknologi Dolby terkini menjadi inovasi utama model teratas pada koleksi TV premium tersebut.

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

“Selain menjanjikan tingkatan baru pada kecanggihan visual dan suara, TV premium LG di tahun ini juga membawa buah upaya kami dalam memberikan interaksi lebih baik dengan pengguna,” kata President LG Electronics Indonesia Lee Taejin, Jumat, 22 April 2022.

Kali ini, LG Electronics juga menyematkan dukungan platform smart TV LG terbaru, yaitu webOS 22. Sebagai pengembangan dari generasi sebelumnya, platform ini menawarkan berbagai personalisasi yang diantaranya opsi untuk membuat profil berbeda bagi setiap anggota keluarga.

Mobil Ini Bikin Ratusan Karyawan Apple Dipecat

Dengan fasilitas ini, setiap anggota keluarga dapat mengatur pengalaman menontonnya sendiri serta mempermudah akses pada deret aplikasi dan layanan konten sesuai pengaturan sebelumnya.

Interaksi lebih canggih juga dimungkinkan dengan platform webOS 22. Mulai dari ketersediaan NFC Magic Tap yang memberi kemudahan melakukan mirroring tayangan pada layar smartphone ke layar TV, hingga keberadaan opsi Room To Room Share.

Opsi ini membuat pengguna dapat melakukan mirroring konten dari layanan cable tv maupun satelit ke layar TV lain melalui keterhubungan Wi-Fi.

Menurut Product Director Home Entertainment LG Electronics Indonesia Hoony Bae, ada yang menarik dari TV premium ini, yaitu seri Mini LED TV itu sudah mendapat sertifikasi dari Intertek, sebagai pengakuan untuk kemampuannya dalam menyajikan warna dengan volume dan konsistensi mencapai 100 persen.

Seri TV premium LG ini ditawarkan dengan pilihan bentang layar 86, 75, 65, dan 50 inchi. Soal pilihan tingkat resolusi, seri tertinggi QNED Mini LED TV di tahun ini tersedia dalam opsi 8K yang akan menyusul meluncur segera.

"Meski begitu, kami masih mempertahankan keberadaan Game Optimizer pada OLED TV dan QNED Mini LED TV terbaru ini untuk memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan nuansa gambar sesuai dengan genre game," tutur Bae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya