Xiaomi Siap Jadi 'Pendamping' Kamu

Xiaomi Redmi Note 10 5G.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA – Saat ini, umat Islam memasuki 10 hari terakhir Bulan Ramadhan, di mana pahala yang diterima berlipat-lipat alias setara seribu bulan. Salah satu jalan mendapatkan pahala bisa dilakukan dengan berganti ponsel atau upgrade teknologi.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Dengan menebus atau membeli salah satu ponsel Xiaomi, maka bukan cuma ponsel baru yang didapat, namun juga bisa menabung pahala dengan bersedekah.

Cukup membeli Redmi 10 2022 seharga Rp2,1 juta bisa beramal karena sebagian keuntungan dari ponsel entry-level ini akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ketimbang ghibah yang membuat puasa menjadi hanya menahan lapar dan haus, lebih baik mendengarkan sesuatu yang bikin adem dan menentramkan.

Misalnya, mendengarkan ceramah Mamah Dedeh. Tentu akan makin asyik dengan Redmi Buds 3 Pro yang dijamin bisa mendengarkan kualitas suara yang jernih, namun tetap nyaman di kantong.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Laptop RedmiBook 15.

Photo :
  • Xiaomi

Sebab, Redmi Buds Pro 3 hanya dibanderol Rp650 ribu saja. Sementara Redmi Buds Pro akan memberikan pengalaman mendengarkan ceramah yang sangat berbeda.

Redmi Buds 3 dilengkapi peredam kebisingan pintar 35dB, konektivitas perangkat ganda, bisa mengisi daya secara  nirkabel, dan yang terpenting daya tahan baterai lama hingga 28 jam.

Kalau masih kemahalan tenang saja. Ada juga Redmi Buds 3 dengan harga mulai Rp400 ribu. Redmi Buds juga sangat nyaman digunakan saat olahraga karena nirkabel yang bisa membuat bergerak bebas.

Nah, kegiatan olahraga tentunya akan makin lengkap di kala Ramadhan dengan Redmi Watch 2 Lite. Olahraga selama puasa juga dianjurkan daripada seharian rebahan, lebih baik badan digerakkan.

Xiaomi Redmi Note 10 5G.

Photo :
  • GSM Arena

Xiaomi punya beberapa jam tangan pintar alias smartwatch dengan harga terjangkau. Misalnya, Redmi Watch 2 Lite dibanderol dengan harga Rp800 ribu. Namun, kalau bujet tidak sampai ada juga Mi Watch Lite dengan harga Rp750 ribu.

Baik Redmi Watch 2 Lite maupun Mi Watch Lite memiliki bentuk kotak, namun kalau lebih suka jam bulat pilihlah Mi Watch dengan harga Rp1,6 juta yang bikin olahraga makin menyenangkan dan terukur.

Bagi kamu yang workaholic ataupun berniaga dan di bulan puasa ini tetap ingin cuan, bisa banget nih bekerja atau berdagang menggunakan RedmiBook 15 (512) GB. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, cuma Rp7 juta sudah bisa kamu bawa pulang.

Jangan ragu dengan RedmiBook 15 (512) GB, karena meski harganya membumi, tapi spesifikasinya selangit. Tengok saja, saat laptop dibentangkan, pengguna akan menemukan layar TN-TFT seluas 15,6 inchi dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.080 piksel), serta tingkat kecerahan 220 nits.

Meski layarnya relatif lebar, perangkat ini termasuk ringkas dan mudah dibawa-bawa. Sebab, laptop ini memiliki ketebalan 19,9 mm dan bobot tak sampai 2 kg, atau tepatnya 1,8 kg.

Xiaomi 11T.

Photo :
  • TechRadar

Di sektor hardware, Xiaomi RedmiBook 15 dibekali dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 dengan kecepatan hingga 4,1 GHz dan pengolah grafis terintegrasi Intel UHD Graphics. Prosesor itu dipasangkan dengan RAM DDR4 3200 GHz 8 GB dan storage SSD 256 GB.

Dari sisi ponsel, Xiaomi menawarkan tiga jenis perangkat andalan. Ketiganya yaitu Redmi Note 10 5G yang dibanderol dengan harga Rp2,6 juta, Redmi Note 10S dengan harga Rp2,5 juta, dan yang tertinggi Redmi Note 11 Pro 5G senilai Rp4,2 juta.

Buat kamu yang sudah bosan melakukan berbagai hal sendiri selama Ramadhan, lebih baik main game bareng bestie. Banyak logh produk Xiaomi yang turun harga seperti Redmi Note 10 Pro, baik yang RAM 6GB maupun 4GB, harganya Rp3,6 juta menjadi Rp3,4 juta.

Mau paket menarik? Silakan membeli Xiaomi 11T (8GB+256GB) seharga Rp6 juta bisa bawa pulang Redmi Buds 3 Lite seharga Rp700 ribu.

Terakhir, jangan cepat emosi di bulan Ramadhan cuma gara-gara HP lemot. Lebih baik beli HP baru Xiaomi dengan harga beragam. Xiaomi memiliki deretan ponsel dari harga Rp1,8 juta hingga Rp10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya