Vivo T2 Segera Tampil ke Publik

Ponsel Vivo.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Produsen ponsel pintar asal China, Vivo, mungkin meluncurkan ponsel T2 series dalam waktu dekat karena ponsel itu terpantau terdaftar secara online. Seperti dikutip dari Gizmochina, Senin, 9 Mei 2022, ponsel dengan nama Vivo T2 itu terdaftar di basis IMEI.

Telkomsel Ingin Memikat Pelanggan Hemat

Meski demikian penemuan database tidak menyertakan nomor model untuk handset ini sehingga belum jelas apakah varian tersebut menyasar pasar global atau hanya pasar China.

Tetapi kemungkinan besar ponsel itu akan dirilis eksklusif di China karena merek-merek teknologi asal Negeri Tirai Bambu kerap meluncurkan produknya di dalam negeri terlebih dahulu.

Bea Cukai Jelaskan Dua Hal Penting Ini Lewat Radio

Ada kemungkinan juga bahwa ponsel ini akan luncur di negara India. Saat ini, Vivo T2 adalah satu-satunya model yang terlihat di basis data IMEI, tetapi mungkin saja ada seri lain sebagai penerus dari seri T1 dan segera muncul di web sertifikasi lainnya.

Belum ada bocoran spesifikasi yang pasti dari Vivo T2, namun teknologi 5G nampaknya akan disematkan di ponsel barunya itu. Sebelumnya, Vivo baru saja merilis secara global seri T lewat Vivo T1 series pada dua pekan lalu di Tanah Air.

Bea Cukai Jelaskan Cara Registrasi IMEI dan Modus Penipuan di Dua Kota Ini

Ada dua produk yang dikenalkan dalam perilisan terbarunya, yakni Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G, yang diklaim sebagai ponsel kelas menengah terbaik di pasar ponsel pintar Indonesia saat ini.

Adapun untuk vivo T1 Pro 5G dibanderol seharga Rp4,5 juta, sementara untuk ponsel vivo T1 5G yang terdiri dari dua varian dipasarkan mulai harga Rp3 juta untuk RAM 4GB dan memori 128GB dan untuk varian RAM serta memori 8GB dan 128GB akan dibanderol mulai harga Rp3,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya