Nokia Edge 2022 yang Ramai Diperbincangkan

Nokia Edge 2022.
Sumber :
  • Tangkapan layar Pan Channel

VIVA – Saat ini HP Nokia Edge 2022 yang akan rilis di Indonesia ramai dipebincangkan. Nokia Edge 2022 tergolong harga yang ramah, tetapi memiliki spesifikasi tingkat dewa.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Nokia Edge 2022 akan menjadi ponsel premium Nokia HMD Global. Ponsel ini sdah lama dirancang dan dipersiapkan untuk menghasilkan ponsel yang istimewa.

Ponsel ini menjadi viral karena spesifikasi kamera yang mirip dengan iPhone 13, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tidak hanya terlihat mirip, kamera HP Nokia Edge 2022 mempunyai kamera utama 64 MP, kamera sekunder 16 MP,dan dua sensor dengan 2 MP pada masing-masing kameranya.

Setelah kamera, Nokia Edge 2022 juga mempunyai RAM yang cukup besar. Mulai dari 10 sampai 12 GB dan ROM 25 GB hingga 512 GB.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Untuk layar ponsel ini memiliki 6,8 inch ditambah dengan resolusi hingga 4K, dilengkapi juga dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 7.

Nokia Edge 2022 sudah didukung dengan jaringan 5G yang akan menangkap sinyal lebih cepat. Harganya di pasar internasional akan dibanderol mencapai US$490 atau setara dengan Rp7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya