Yuk, Intip 4 HP Keluaran Android Mirip Iphone 13

iPhone 13.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Android mirip Iphone 13? Dari kalimat tersebut, pasti banyak mengelurkan pertanyaan-pertanyaan. Pasalnya saja, Android dan Iphone adalah kedua merek HP yang sangat berbeda. Mulai dari software, pabrik, branding penjualan, dan lainnya. Namun, memang tak bisa dipungkiri, bahwa Iphone 13 memiliki bentuk yang unik, ditambah lagi dengan bentuk kamera boba yang sedang digandrungi banyak orang.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Sebagian besar orang memang menyukai bentuk dari Iphne 13 namun tidak nyaman menggunakan software IOS. Ini biasanya terjadi kepada para Android lovers yang memang suda nyaman menggunakan software Android. Maka dari itu, banyak para pengguna Android yang ingin tetap menggunakan software Android amun ingin memiliki bentuk HP yang mirip Iphone 13. Nah, jika kamu salah satunya, yuk simak 4 HP Android yang mirip dengan Iphone 13 di bawah ini!

1.    Samsung Galaxy S22

WhatsApp Mau Dibuat Semakin Pintar

Samsung Galaxy S22 Plus.

Photo :
  • pocket-lint

Yup, Samsung Galaxy S22 memiliki bentuk fisik, mulai dari panjang HP hingga tiga kamera berbentuk bulat di bagian belakang HP, yang mirip dengan Iphone 13. Sedikit perbedaan, kamera Samsung Galaxy S22 tersusun tiga secara vertikal. 

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Layar Samsung Galaxy S22 berukuran sama dengan layar Iphone 13, yaitu sama – sama berukuran 6,1 inci. Samsung Galaxy S22 memiliki banyak pilihan warna, antara lain warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold. Saat ini, Samsung S22 adalah Samsung tipe S paling tinggi di kelasnya. Melansir dari samsung.com/id, saat ini harga Samsung S22 dijual mulai dari Rp.11.000.00 atau sebelas juta rupiah. 


2.    Asus Zenfone 8

Asus Zenfone 8.

Photo :
  • Nextpit

Smartphone keluaran Asus ini masih menjadi smartphone tertinggi di kelasnya. Walaupun kabarnna Asus Zenfone 9 akan dirilis pada Agustus 2022 mendatang, namun antusias para Asus Zenfone lovers masih jatuh kepada series ke 8 ini. 

Rilis pada 2021 lalu, Asus Zenfone 8 ini memiliki spek yang tidak main – main, lho. Smartphone ini, memiliki layar berukuran 5,9 inci, yang mana tak berbeda jauh dari Iphone 13. Memiliki dua kamera vertikal berbentuk bulat sempurna, tak ayal membuat Asus Zenfone 8 ini termasuk HP Android mirip Iphone 13. 

Asus Zenfone 8 mengeluarkan dua pilihan warna, yaitu Obsidian Black dan Horizon Silver. HP Android ini bisa didapatkan mulai dari Rp. 8.000.00 atau delapan juta rupiah. 

3.    Xiaomi M11

Xiaomi Mi 11

Photo :
  • mi.co.id/tamara

Smartphone keluaran negara Cina ini juga tak kalah populer, lho. Dengan software Android terbaru, Xiaomi meghadirkan layar dengan besar 6,81 inci, yang mana sedikit lebih besar dibanding Iphone 13. 

Namun jangan salah, kamera yang ditawarkan juga tidak sembarangan. Xiaomi M11 memiliki triple kamera, dengan empat kamera belakang dan single selfie kamera pada bagian depan. Xiaomi M11 ini adalah Android mirip Iphone 13. Xiaomi M11 bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 9.400.00 atau sembilan juta empat ratus ribu rupiah dengan enam pilihan warna, yaitu Hitam, Putih, Merah, Kuning, Biru dan Hijau. 

4.    Oppo Find X5

Oppo Find X5 Pro

Photo :
  • CNET

Terakhir, ada Oppo Find X5 yang dirilis pada 24 Maret 2022 lalu ini tak kalah bayak memiliki penggemar. HP Android yang memiliki kamera yang mirip dengan Iphone 13 ini dapat dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu mulai dar Rp.16.000.00  atau enam belas juta rupiah

Spesifikasi dari Oppo Find X5 ini juga tidak kalah dengan Android lainnya. Dengan layar berukuran 6,7 inci, yaitu hampir sama dengan Iphone 13, membuat para pembelinya akan puas ketika menonton video, mengedit foto hingga untuk selfie dan fotografi. Untuk varian Oppo Find X5 ini, hanya terdapat dua warna pilihan, yaitu Hitam dan Putih.

Nah, bagaimana? Apakah sudah menentukan HP Android Mirip Iphone 13 mana yang akan dibeli? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya