Harga Baru Poco M3 Pro 5G, Bungkus Enggak Nih?

Poco M3 Pro 5G.
Poco M3 Pro 5G.
Sumber :
  • Poco

VIVA – Poco, sub-brand Xiaomi, mengumumkan harga baru untuk Poco M3 Pro 5G. Ponsel tersebut kini bisa didapat mulai dari harga Rp2,5 juta untuk RAM 4GB/ROM 64GB dan Rp2,8 juta untuk RAM 6GB/ROM 128GB.

"Pengumuman ini sebagai komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem," demikian menurut keterangan resmi Poco, Rabu, 18 Mei 2022.

Diboyong ke pasar Indonesia sebagai “The Real 5G Killer”, Poco M3 Pro 5G menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan.

Chipset Dimensity 700 yang tangguh di dalamnya memberikan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Koneksi 5G menawarkan kecepatan jaringan yang sangat tinggi, sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas di HP.

Aktivitas yang dimaksud antara lain browsing, bermain game online, mengunduh file, streaming video, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi jaringan yang sangat cepat.