HP Murah Redmi 10A Resmi Melenggang

Xiaomi Redmi 10A.
Sumber :
  • Xiaomi Indonesia

VIVA – Xiaomi resmi memperkenalkan Redmi 10A, anggota terbaru dari keluarga seri Redmi 10, di Indonesia. HP ini diklaim memiliki performa mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Berdasarkan keterangan resmi Xiaomi Indonesia, Kamis, 19 Mei 2022, setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

Oleh karena itu, sebuah smartphone modern wajib memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari seperti komunikasi, foto atau video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain game.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

"Di sinilah keunggulan Redmi 10A. Karena, meskipun masuk kategori entry-level, tapi punya performa yang andal dengan dual camera serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor," ungkap Xiaomi Indonesia.

Redmi 10A memiliki layar berukuran 6,53 inchi HD Plus dan dilengkapi Sunlight display, serta Reading mode 3.0 untuk memberikan pengalaman menonton, browsing, maupun bermain game.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Bagian belakangnya memiliki desain body melengkung (3D curved), menjadikan Redmi 10A terlihat modern. HP ini juga dilengkapi fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang, sehingga lebih nyaman saat membuka kunci.

Redmi 10A juga diklaim menjadi smartphone dengan variasi kamera paling lengkap di kelasnya karena dilengkapi dual rear camera.

Untuk kamera utama berukuran 13MP mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang sangat baik, sementara 2MP depth camera memberikan efek bokeh yang alami untuk foto yang lebih artistik.

Di bagian depan Redmi 10A memiliki 5MP front camera, sehingga aktivitas selfie, vlog, maupun video call bukan menjadi masalah. Dari sisi dapur pacu, Redmi 10A menggunakan prosesor MediaTek Helio G25, dengan CPU octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2 GHz.

Xiaomi Redmi 10A dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5.000mAh yang tahan lama dan mendukung 10W fast charging. HP ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Graphite Gray, Chrome Silver, dan Sky Blue.

Redmi 10A memiliki dua varian, RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol Rp1,5 juta, dan RAM 3GB/ROM 64GB senilai Rp1,6 juta. Penjualan perdananya pada 25 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya