Google Pixel 7 Segera Rilis

Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.
Sumber :
  • Mashable India

VIVA – Google Pixel 7 segera dirilis. Peluncuran ini hanya terpaut enam bulan dari 'kakaknya' Pixel 6 yang lebih dahulu beredar di pasaran.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Pada gelaran Google I/O yang digelar di Mountain View, California, AS pada 11-12 Mei lalu, Pixel 7 resmi menjadi HP kedua keluaran mereka. Dikutip dari situs BGR, Kamis, 26 Mei 2022, berikut tiga keunggulan Google Pixel 7:

Tampilan

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

Meski mempertahankan design kamera memanjang di belakang layar seperti pendahulunya, Pixel 6, namun terdapat beberapa perbedaan yang signifikan.

Google Pixel 7 memiliki garis hitam di dalam kamera bar yang terintegrasi lebih baik dengan frame sehingga membuat look yang terlihat tidak terputus.

Syarat dan Ketentuan Dapat Uang dari YouTube Shorts, Enggak Gampang

Spesifikasi

Google Pixel 7 mempunyai bentuk tensor chip baru yang digadang-gadang sudah naik level jika dibandingkan sama Pixel 6.

Kamera

Kualitas kamera Pixel 6 digadang-gadang sebagai fitur terpenting. Keunggulan inilah yang akan diteruskan Google Pixel 7. Selain itu, Pixel 6 dipersenjatai dengan fitur pintar seperti magic eraser dan face unblur, di mana keduanya akan ada perangkat Pixel 7.

Akan tetapi, kita tidak tahu pastinya apa yang akan menjadi fitur penting di kamera Google Pixel 7. Sangat menarik untuk ditunggu.

Meski begitu, Google belum secara resmi menyebut kapan Pixel 7 dirilis. Namun, diperkirakan Oktober 2022 akan menjadi bulan yang tepat. Sebab, Pixel 6 diluncurkan pada bulan yang sama tahun lalu.

Soal harga, terdapat dua seri, yaitu Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Nah, Google Pixel 7 akan berkisar di harga US$599 (Rp8,7 juta) dan Pixel 7 Pro senilai US$899 (Rp13 juta).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya