Begini Jadinya Realme dan Naruto Kolaborasi

Realme GT Neo3 Edisi Naruto.
Realme GT Neo3 Edisi Naruto.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA – Raksasa teknologi China, Realme, ingin menggaet calon pengguna dari penggemar fanatik film anime Jepang. Mereka menggandeng Naruto dengan mengeluarkan Realme GT Neo3 Edisi Naruto.

Tampilannya didominasi warna orange yang dikombinasikan dengan warna hitam. Menariknya lagi, kamera Realme GT Neo3 Edisi Naruto terbuat dari besi yang terinspirasi dari ikatan kepala yang dipakai Naruto.

Perangkat ini memiliki modul kamera yang cukup besar dengan rona abu-abu metalik lengkap dengan elemen Konoha, membentang mengisi separuh cover belakangnya.

Realme GT Neo3 Edisi Naruto juga hadir dengan tas super unik. Tas itu menyerupai gulungan Sage yang kerap dibawa-bawa oleh Naruto, seperti dikutip dari GSM Arena, Jumat, 27 Mei 2022.

Tas tersebut bahkan bisa dibuka. Namun tidak dijelaskan apakah itu bisa digunakan sebagai tas duffle kecil untuk membawa pernak-pernik atau sekadar pajangan.

Tidak berhenti di situ, aksesorinya termasuk adaptor daya, kabel pengisian daya, dan alat ejektor SIM juga hadir dengan desain yang terinspirasi Naruto.

Di bagian dalam, tentu saja ada themes yang terinspirasi Naruto, termasuk ikon aplikasi dan wallpaper, sehingga pengalaman ala Naruto bisa didapat tidak hanya di eksterior, tapi juga perangkat lunak atau software-nya.

Soal spesifikasi jangan diragukan. Realme GT Neo3 Edisi Naruto hadir membawa layar full-HD+ 6,7 inchi dengan kecepatan refresh 120Hz. Untuk performa mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 8100 5G SoC.

Perangkat ini juga dibekali dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB. Sementara fotografinya ditopang kamera utama 50MP, kamera ultrawide MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 16MP.

Realme GT Neo3 Edisi Naruto ditenagai oleh baterai 4.500mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat UltraDart 150W (model 150W).

Mengenai harga, Realme GT Neo3 Edisi Naruto dibandrol dengan harga 2.799 Yuan atau Rp6 jutaan. Penjualan perdana dilakukan di China yang dimulai pada 31 Mei 2022.