Menanti Kedatangan Xiaomi Redmi 11 5G

Xiaomi.
Sumber :
  • MediaNama

VIVA – Xiaomi Redmi 11 5G segera dirilis pada bulan depan. Ponsel entry-level ini diklaim sebagai perangkat yang paling dinanti kehadirannya.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Meski belum dipastikan tanggal publikasinya, namun beberapa spesifikasi penting telah bocor dan menarik untuk disimak. Melansir situs GSM Arena, Senin, 30 Mei 2022, bocoran pertama merupakan spesifikasi dari bagian layar.

Perangkat ini diharapkan akan menampilkan panel LCD FHD+ dengan ukuran seluas 6,58 inci dan mendukung kecepatan refresh 90Hz.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Pada dapur pacu, Xiaomi Redmi 11 5G akan ditenagai dengan Chipset MediaTek Dimensity 700 yang berjalan dengan konfigurasi RAM 4GB dan ROM 64GB.

Ruang penyimpanannya dapat diperluas dengan slot kartu microSD. Tentunya sesuai dengan namanya, ponsel ini akan mendukung konektivitas 5G.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dari spesifikasi kamera, untuk kamera utama ponsel ini akan memiliki sensor 50MP dan disokong dengan sensor 2MP di bagian belakang.

Masih belum jelas apakah kamera itu untuk makro atau hanya sensor kedalaman. Sementara untuk kamera depan ponsel ini dilengkapi dengan kamera berukuran 5 MP.

Pada bagian daya, ponsel ini akan memiliki baterai berukuran besar 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W.

Untuk harga, bocoran yang beredar menyebutkan Xiaomi Redmi 11 5G akan dijual seharga US$130 atau Rp1,8 juta untuk versi dasar dengan konfigurasi RAM 4GB/ROM 64GB.

Sebelumnya, Xiaomi sudah memasarkan ponsel murah, termasuk di Indonesia. Redmi 10A, anggota terbaru dari keluarga seri Redmi 10, diklaim memiliki performa mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, sebuah smartphone modern wajib memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari seperti komunikasi, foto atau video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain game.

Xiaomi Redmi 10A memiliki dua varian, RAM 3GB/ROM 32GB dibanderol Rp1,5 juta, dan RAM 3GB/ROM 64GB senilai Rp1,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya