Membongkar Huawei Freebuds SE, Si Penolak Bising

Huawei Freebuds SE.
Sumber :
  • Talk Trendy

VIVA – Huawei FreeBuds SE sudah tersedia di Indonesia. Perangkat ini menawarkan kualitas audio yang tinggi dengan harga terjangkau. Saat digunakan, True Wireless Stereo (TWS) ini begitu ringan karena desainnya semi-in-ear.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Artinya, dibuat sesuai dengan kontur telinga luar dengan bantuan karet silikon yang lembut, sehingga dapat mengurangi tekanan pada saluran telinga saat dipakai.

Huawei FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm, ditambah getaran halus sehingga menghadirkan pengalaman audio berkualitas.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Suara ditekankan dalam kerangka audio tri-channel yang seimbang, menjadikannya media yang sempurna untuk menyelaraskan semua musik favorit pengguna.

Dengan casing pengisi daya yang terisi penuh, Huawei FreeBuds SE dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik. Bukan itu saja. Sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus-menerus.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Untuk panggilan suara, Huawei FreeBuds SE dapat mengakomodir 16 jam panggilan dengan kotak pengisian daya yang terisi penuh, dan earbuds dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh.

Huawei.

Photo :
  • Technology News

Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), Huawei FreeBuds SE dapat memberikan kualitas audio jernih selama menelepon, serta punya sertifikasi IP54 sehingga tahan air.

Ada pula teknologi beamforming mic ganda yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi untuk memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan pada area ramai dan bising.

Huawei FreeBuds SE juga hadir dengan generasi baru Bluetooth 5.2 yang memiliki konsumsi daya lebih rendah, stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Dengan teknologi Bluetooth 5.2, Huawei FreeBuds SE juga secara signifikan meminimalisir lag sehingga produksi suara dari acara dan game favorit terdengar lebih imersif dari sebelumnya.

True Wireless Stereo atau TWS ini juga dilengkapi Sensor G dan IR sehingga mampu memutar audio sesuai penggunaan terakhir dengan cepat.

Huawei Freebuds SE.

Photo :
  • Huawei

Saat pengguna melepas earbud, perangkat tersebut akan secara otomatis mendeteksi dan menjeda pemutaran musik. Sensor G juga mampu memastikan kontrol sentuh dengan sangat presisi.

Pengalaman cerdas lainnya adalah Huawei FreeBuds SE dapat terhubung dengan berbagai perangkat, baik Android maupun iOS dengan langkah sederhana melalui aplikasi Huawei AI Life yang dapat diunduh melalui barcode yang terdapat pada kotak penjualan.

Secara tampilan Huawei FreeBuds SE nampak minimalis dan modern. Perangkat ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu biru muda dan putih. Di dalam boks sudah ada kabel charger dengan USB Type-C dan ear tips silikon cadangan.

"Huawei FreeBuds SE adalah True Wireless Stereo (TWS) serba guna, namun tetap memperhatikan kenyamanan pemakaian bagi pengguna," Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Harga asli Huawei FreeBuds SE sebesar Rp699 ribu, lalu didiskon sehingga menjadi Rp469 ribu. Perangkat ini bisa diperoleh di Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya