Bocoran Poco F4 5G

Poco F4 5G.
Sumber :
  • Poco

VIVA – Informasi soal Poco F4 5G mulai bocor ke publik, yang menunjukkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM 12GB.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Kabar tersebut membuat Poco F4 5G diklaim semakin diminati mengingat beberapa waktu sebelumnya perangkat ini terkonfirmasi akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 SoC bersama dengan sistem pendingin LiquidCool 2.0.

Seperti dikutip dari situs GSM Arena, Minggu, 12 Juni 2022, RAM yang dihadirkan pun menarik karena Poco menyematkan RAM LPDDR5 12GB dipadukan dengan penyimpanan UFS 3.1.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Adapun bocoran dalam beberapa waktu terakhir, terlihat gencar dilakukan oleh Poco di India. Lebih lanjut, bisa dibilang Poco F4 5G nampaknya bisa dibilang sebagai versi peningkatan dari Redmi K40S dengan keunggulan kamera yang lebih baik, yaitu 64 MP sementara Redmi hanya mengantongi kamera utama 48MP.

Mengacu pada Geekbench, Redmi juga memiliki spesifikasi RAM 8GB saja. Untuk Poco F4 5G dirumorkan juga akan memiliki sistem OIS untuk bagian kameranya sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih stabil.

Harus 'Move On' dari Libur Lebaran, Saatnya Kembali Produktif

Jika Poco F4 5G benar merupakan versi peningkatan dari Redmi K40S maka mungkin saja ponsel pintar itu akan memiliki spesifikasi umum dimulai dari layar yang berukuran 6,67 inchi dengan panel AMOLED FullHD+ dilengkapi dengan refresh rate 120Hz.

Pada bagian kamera swafoto dilengkapi kamera seukuran 20MP dengan speaker stereo, baterai 4.500mAh dan pengisian daya cepat 67 W. Belum jelas kapan Poco F4 5G akan diluncurkan, tetapi bocoran baru nampaknya akan segera hadir dalam beberapa waktu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya