Poco Siap Menggemparkan Pasar Ponsel Indonesia

Poco F4 5G.
Sumber :
  • Poco

VIVA – Merek ponsel China Poco membenarkan akan ada ponsel baru seri F yang diluncurkan di Indonesia. Meski begitu, tidak disebutkan model ponsel yang akan diluncurkan tersebut, namun, beberapa waktu belakangan ini tersiar kabar Poco F4 5G yang akan dirilis.

Pengguna Infinix di Indonesia Bisa Pilih HP buat Main Game

Akan tetapi, akun Twitter Poco India mengunggah poster yang secara jelas menyebut peluncuran F4 5G RAM 128GB pada 23 Juni 2022.

Sementara akun Poco Indonesia mengumumkan akan menggelar event serupa pada 30 Juni mendatang, namun, tidak menyebutkan Poco F4 dalam poster peluncuran.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Dugaan lainnya menyebutkan bahwa Poco akan meluncurkan F4 GT lantaran produk tersebut sudah lebih dahulu meluncur di India, pada April tahun ini, demikian dikutip dari keterangan resmi Poco Indonesia, Sabtu, 18 Juni 2022.

Poco F merupakan seri flagship dari merek tersebut, di mana pertama kali hadir lewat Poco F1 pada 2018. Biasanya ponsel seri ini menggunakan chip Qualcomm Snapdragon seri 800.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Sub-merek Xiaomi tersebut bahkan menyebut seri ponsel ini sebagai "mahakarya" mereka, yang salah satunya karena harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan merek lain pada kelas tersebut.

"Strategi ini membuat Poco seri F tidak ditujukan untuk semua orang. Para tech enthusiast yang menginginkan smartphone ini," jelas Poco Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya