Daftar Harga Laptop di Indocomtech 2022, Jangan Sampai Kehabisan

Diskon laptop di Indocomtech 2022.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Pameran teknologi terbesar di Indonesia, Indocomtech, sudah memasuki hari kedua. Pengunjung bisa menemukan berbagai potongan harga untuk barang-barang elektronik. Mulai dari ponsel, aksesori, monitor hingga laptop.

Asus Mini PC NUC 14 Pro, Konsumsi Daya Rendah tapi Respons Cepat

VIVA Tekno merangkum sejumlah program promo dan diskon yang ditawarkan oleh beberapa brand atau produk yang berpartisipasi dalam pameran Indocomtech yang digelar sejak 22 hingga 26 Juni 2022:

Asus

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Diskon laptop di Indocomtech 2022.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
6 Laptop Bertenaga AI Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Asus memberikan diskon pembelian hingga Rp3 juta untuk laptop gaming ROG dan TUF. Sementara untuk jajaran laptop consumer Vivobook dan Zenbook terdapat diskon hingga Rp2 juta.

Kemudian, untuk lini laptop bisnis ExpertBook perusahaan memberikan diskon pembelian hingga Rp5 juta. Mereka juga menyiapkan hadiah menarik tanpa diundi setiap pembelian perangkat.

Asus juga menyiapkan program 'beli laptop dapat laptop' di mana konsumen yang membeli laptop dengan minimal harga Rp5 juta bisa mengikuti program undian dengan hadiah Zenbook 14 Flip OLED, satu unit ExpertBook B9450, dan satu unit Vivobook Pro 14X OLED.

Perusahaan yang berbasis di China ini juga mengadakan lelang laptop yang dilakukan setiap hari pada pukul 15:30 WIB dan 18.30 WIB. Perangkat yang dilelang seperti Vivobook Ultra 15 OLED (K513), Vivobook Pro 14 OLED (K3400), TUF Gaming F15, hingga ExpertBook B9450. Harganya mulai dari Rp500 ribu.

Lenovo

Lenovo Legion Slim 7i.

Photo :
  • Dok. Lenovo Indonesia

Setiap pembelian perangkat Lenovo, pengunjung berkesempatan mengikuti 'Wheel of Fortune' berhadiah jaket, backpack, tas laptop, kaos, hingga audio. Terdapat potongan harga hingga 30 persen untuk ThinkBook 14S dan Yoga intel Core i5 khusus pembelian pada Sabtu dan Minggu. Potongan harga juga berlaku untuk beberapa item lainnya yang nilainya lebih dari Rp1 juta.

Suasana pameran Indocomtech 2022 di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Produk lokal Zyrex juga ikut berpartisipsi dalam gelaran Indocomtech. Mereka memberikan potongan harga untuk beberapa produk laptop. Potongan paling besar diberikan untuk laptop kelas flagship Zyrex Confidante, dari harga Rp13,5 juta menjadi Rp9,5 juta yang berlaku hanya saat pameran.

Marketing Manager MSI Indonesia Livia.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Setiap pembelian laptop MSI akan mendapat hadiah menarik, seperti headphone, voucher game, mouse, jaket, hingga berlangganan office student. Promo hanya berlaku selama acara Indocomtech 2022 dan selama persediaan masih ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya