5 Laptop Gaming Termahal di Dunia 2022

Laptop gaming MSI.
Laptop gaming MSI.
Sumber :
  • MSI.com

VIVA – Ketika datang ke laptop gaming, Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar. Dan jika Anda mencari yang terbaik, Anda harus merogoh kocek dalam-dalam.  Hal tersebut karena laptop gaming paling mahal di pasaran saat ini bisa berharga lebih dari $8.000.

Jadi, jika Anda berada di pasar untuk laptop gaming baru dan Anda memiliki banyak uang untuk dibelanjakan, ini adalah model yang ingin Anda pertimbangkan. Kami di sini siap untuk membantu! Dalam posting kali ini, kita akan melihat 10 laptop gaming paling mahal di pasaran.

Kami juga akan memberikan beberapa tips tentang cara membelanjakan uang Anda dengan bijak saat membeli laptop. Jadi, baik Anda sedang mencari model yang terjangkau atau Anda siap merogoh kocek dalam-dalam, kami siap membantu Anda!

Laptop gaming MSI.

Laptop gaming MSI.

Photo :
  • MSI.com

Laptop Gaming Termahal 

Laptop gaming paling mahal di pasaran adalah yang menawarkan banyak tenaga dan kinerja. Laptop gaming terbaik hadir dengan prosesor, kartu grafis, dan layar yang kuat. Berikut ini kami beritahu lima laptop gaming termahal di tahun 2022, melansir dari ofzenandcomputing.com.

  1. Razer Blade 15
Ilustrasi laptop.

Ilustrasi laptop.

Photo :
  • www.pixabay.com/StockSnap

Layar:  15.6" Ultra-Fast FHD 360Hz 2ms FHD display dengan ruang warna hingga 100% sRGB |  CPU : Prosesor Intel Core i7-11800H 8-Core Generasi ke-11 |  Grafik:  NVIDIA GeForce RTX 3080 8GB GDDR6 VRAM |  RAM:  32GB 3200MHz dual -channel memory |  Penyimpanan:  1TB PCIe SSD + tersedia slot M.2 untuk upgrade SSD yang mudah |  Port:  3 x USB Tipe-A, 2 x USB Tipe-C mendukung Thunderbolt 3, 1x HDMI 2.1, 1 x Kensington Lock, 1 x Daya, 1 x USB Type-C, 1 x Gigabit Ethernet, Audio Combo 1 x 3,5 mm, 1 x Pembaca Kartu SD, UHS-III |  Speaker:   2 speaker stereo x2w |  Berat:  4,4 pon.

Kelebihannya 

  • Kinerja Luar Biasa
  • Pendinginan yang Lebih Baik
  • Tampilan sangat cepat 360Hz

Kekurangannya

  • Tidak ada Numpad
  • Tidak Ada Layar Sentuh

CPU dan GPU

Razer Blade 15 Advanced Gaming Laptop hadir dengan CPU Intel Core i7-11800H. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk para gamer, karena menawarkan delapan core dan 16 thread. Prosesor ini juga memiliki kecepatan clock dasar hingga 2,3 GHz.

Razer Blade 15 hadir dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080. Ini adalah salah satu kartu grafis terbaik di pasar, dan menawarkan kinerja yang sangat baik untuk para gamer. Kartu ini juga memiliki VRAM GDDR6 8GB, yang berarti dapat menangani game apa pun yang Anda mainkan tanpa masalah.

Teknologi NVIDIA DLSS-nya adalah mesin ray tracing berakselerasi perangkat keras khusus yang memberikan pengalaman gaming terbaik. Teknologi Ray Tracing digunakan untuk menciptakan pencahayaan, bayangan, dan pantulan yang realistis dalam game.

RAM dan Penyimpanan

Razer Blade 15 hadir dengan RAM 32GB, yang lebih dari cukup untuk laptop gaming apa pun. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan game apa pun tanpa masalah, dan juga menyediakan banyak ruang untuk peningkatan di masa mendatang. RAM DDR4 3200MHz adalah pilihan tepat untuk laptop gaming, karena menawarkan kinerja dan kecepatan yang sangat baik. Memori saluran ganda juga membantu meningkatkan kinerja laptop secara keseluruhan.

Razer Blade 15 hadir dengan SSD PCIe 1TB + slot M.2 yang tersedia untuk peningkatan SSD yang mudah. Ini lebih dari cukup penyimpanan untuk sebagian besar gamer, dan ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan semua game, film, dan musik Anda tanpa masalah. PCIe SSD menawarkan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada drive tradisional, yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk para gamer. Laptop ini juga dilengkapi dengan slot M.2, yang memungkinkan Anda menambahkan SSD untuk ruang penyimpanan yang lebih besar.

Tampilan dan Keyboard

Razer Blade 15 hadir dengan layar 15,6 inci menakjubkan yang memiliki resolusi 1920x1080 piksel. Layar menawarkan kualitas gambar yang sangat baik, dan menawarkan warna-warna cerah yang membuat layar terlihat lebih baik. Layarnya juga memiliki kecepatan refresh 360Hz, yang mengurangi lag dalam game dan membuatnya lebih responsif.

Layar memiliki waktu respons hanya dua milidetik, yang sangat baik untuk laptop gaming. Ini akan membantu memastikan bahwa Anda tidak pernah ketinggalan saat memainkan game favorit Anda. Sebaliknya, gamut warna 100% sRGB memungkinkan Anda menikmati warna dan kontras yang akurat.

Salah satu fitur menonjol dari Razer Blade 15 adalah keyboardnya. Keyboard ini didukung oleh Razer Chroma Per-Key RGB, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan pencahayaan setiap tombol. Hal ini memungkinkan untuk menciptakan efek pencahayaan unik yang sesuai dengan gaya Anda. Anda juga dapat menyinkronkan pencahayaan dengan produk Razer lainnya untuk pengalaman yang benar-benar imersif.

Keyboard ini menawarkan kinerja luar biasa dan menampilkan 16,8 juta warna per tombol. Keyboard ini juga memiliki 150 aplikasi terintegrasi Chroma, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengalaman bermain game Anda. Keyboard juga menawarkan anti-ghosting hingga sepuluh penekanan tombol secara bersamaan.