Bongkar Dapur Infinix Note 12, Ponselnya Anak Muda

Infinix Note 12.
Sumber :
  • Infinix

VIVA – Infinix Note 12 diketahui sudah resmi datang ke pasar ponsel Indonesia. Perangkat digadang-gadang mampu menjadi ponsel multitasking yang didukung berbagai spesifikasi dan fitur canggih.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Infinix Note 12 menggunakan Chipset Helio G96 MediaTek yang akan meningkatkan tampilan visual serta kemampuan bermain game berkat octa-core 64-bit yang menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 dan enam Arm Cortex-A55 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57.

Ponsel pintar ini juga mengikuti tren dengan membawa kemampuan RAM yang dapat diperluas dari 8GB hingga 13GB agar pengguna lebih leluasa dalam mendapatkan alternatif memori dan mulus saat menjalankan banyak aplikasi.

Daftar Harga Ponsel Samsung Semua Tipe per 6 Mei 2024

Infinix Note 12 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W. Perangkat ini mempunyai siklus pengisian daya hingga 800 kali dengan kapasitas yang dipertahankan sebesar 85 persen.

Hasil foto yang fantastis bisa didapatkan dengan kamera utama 50MP Ultra Night yang didampingi dengan lensa depth dan AI.

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

Kamera ini menggabungkan resolusi ultra-tinggi 8160x6120 dan sensor gambar 1/2.8 yang menghasilkan piksel 1,28?m dan mampu menangkap lebih banyak cahaya.

Sedangkan untuk kamera selfie tersemat resolusi sebesar 16MP dengan dual-LED. Ponsel ini mampu merekam konten pada 1080 piksel dan 30fps untuk mengurangi blur saat membuat konten video.

Ponsel pintar ini hadir dengan XOS 10.6 Infinix berbasis Android 12 yang mengoptimalkan penyimpanan, fungsionalitas multi-windiwos, keamanan data, dan desain yang ditingkatkan.

"Pengoptimalan penyimpanan sepenuhnya memanfaatkan penyimpanan Infinix Note 12, sekaligus meningkatkan kinerjanya. Sistem penyimpanan yang bersih akan membantu membuat sistem operasi lebih lancar dan lebih cepat," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu di Jakarta, Minggu, 26 Juni 2022.

Fitur Lighting Multi-Window akan memberikan akses ke banyak jendela hanya dengan cara menggesek layar yang memungkinkan pengguna untuk beralih antar tugas dengan cepat.

XOS 10.6 juga tidak mengizinkan data yang lewat tanpa izin pengguna. Perangkat lunak terbaru ini akan menghapus izin pelacakan dari aplikasi yang tidak sering digunakan untuk membantu menjaga keamanan data dan menghemat ruang penyimpanan.

Infinix Note 12 sudah tersedia di toko resmi Infinix di berbagai e-commerce dan toko offline. Untuk varian RAM 8GB/ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp2,8 juta, sementara varian RAM 8GB/ROM 256GB dijual dengan harga Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya