Desas-desus Baterai iPhone 14

Rumor kemunculan iPhone 14.
Sumber :
  • PhoneArena

VIVA – iPhone 14 dan 14 Pro kabarnya akan disematkan dengan baterai yang berukuran lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Hal ini mengindikasikan kedua ponsel ini akan memiliki daya tahan baterai yang mirip atau bahkan lebih baik dibandingkan dengan iPhone 13 dan 13 Pro, seperti dikutip dari situs BGR, Selasa, 28 Juni 2022.

Sementara itu, bocoran yang sama juga mengatakan, iPhone 14 Pro Max akan memiliki baterai yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan iPhone 13 Pro Max.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Tidak ketinggalan, iPhone 14 Max yang baru akan diperkenalkan pada September 2022 diperkirakan bakal dipersenjatai oleh baterai yang hampir tidak lebih besar dibandingkan iPhone 14 Pro Max, tapi lebih kecil dari iPhone 13 Pro Max.

Selain ukuran baterai, efisiensi daya juga sangatlah penting, di mana iPhone 14 Pro akan memiliki dua kelebihan dibandingkan iPhone 14 Max.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Pertama, iPhone 14 Pro akan mendapatkan chip bionic A16 yang lebih efektif. Kedua, perangkat ini juga akan dipersenjatai oleh tampilan ProMotion yang mendukung refresh rate yang lebih kecil.

Meski begitu, fitur always-on display (AOD) yang disematkan pada iPhone 14 Pro dan Pro Max kemungkinan akan mengonsumsi daya selama ponsel tersebut terus menyala. Oleh karena itu, bisa saja iPhone 14 Max memiliki daya tahan baterai yang lebih baik.

Sebelumnya, seri iPhone 13 menorehkan catatan bahwa iPhone 13 Pro Max menjadi ponsel dengan daya tahan terbaik jika dibandingkan dengan ponsel lainnya pada 2021.

Akan tetapi, soal daya tahan baterai, ceritanya bakal sedikit berlainan pada iPhone 14 Pro Max yang kemungkinan belum bisa menjadi game changer. Kendati demikian, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Apple terkait dengan hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya