Imoo Z1, Si Pengawas Anak

Imoo Z1.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Olike, distributor jam tangan anak Imoo, resmi memamerkan produk Imoo Z1 yang akan dirilis pada Juli 2022. Perangkat sandang ini digadang-gadang memiliki keunggulan panggilan video, lokasi yang akurat, baterai yang tahan lama, serta kualitas yang unggul.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Perangkat atau gadget ini dilengkapi kamera HD 2MP. Tidak hanya untuk mengambil gambar, Imoo Z1 juga berfungsi untuk melakukan panggilan video. Saat melakukan video call, orangtua juga akan melihat lokasi anak secara real-time.

Imoo Z1 juga membawa sistem dual satelit seperti generasi sebelumnya, GPS dan Glonass, yang terhubung denga WiFi sekitar. Orangtua pun bisa melihat lokasi anaknya secara akurat melalui aplikasi Imoo di smartphone yang telah didukung Google Maps.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Imoo Z1 memiliki kapasitas baterai terbesar di antara Z series lainnya, yakni sebesar 740mAh. Dalam mode standby ini bisa bertahan hingga 7 hari," kata Product Team Olike Indonesia, Edwin, di Jakarta, Rabu, 29 Juni 2022.

Ketahanan produk telah melewati lebih dari 160 kali tes, seperti ketahanan terhadap suhu minimum maupun maksimum. Sedangkan ketahanan air telah mengantongi sertifikasi IPX8. Imoo Z1 mempunyai opsi warna Grapefruit Red dan Bamboo Green.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Untuk keamanannya sendiri orangtua bisa melakukan pembatasan penggunaan internet hanya untuk aktivitas anak saja. Mereka juga bisa mengontrol panggilan yang masuk di mana hanya nomor yang terdaftar saja yang bisa melakukan panggilan.

Saat berada dalam keadaan bahaya, anak juga bisa menggambarkan huruf 'c' di smartwatch meski dalam keadaan mati. Mereka kemudian akan tersambung dengan orang tua melalui panggilan telepon.

Olike Indonesia merupakan hasil perkawinan antara Oase dengan Olike yang sebelumnya menjual produk home appliances serta edutech untuk anak. Entitas baru dibangun untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesori gadget, smartlife IoT dan home appliances.

Perusahaan mengalami perkembangan yang cukup pesat di mana mereka berhasil meningkatkan penjualan online 10 kali lipat pada 2021 dibandingkan 2019. Hal ini menunjukkan bahwa minat konsumen terhadap aksesori gadget dan produk IoT tetap besar, bahkan selama pandemi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya