Apple Hapus iPhone Mini?

Apple iPhone.
Sumber :
  • Engadget

VIVA – Beredar kabar kalau Apple akan meluncurkan iPhone 14 dengan ukuran layar yang lebih besar dari biasanya, yakni 6,7 inchi.

iPhone 15 Pro Max bikin Apple Bisa Bernafas Lega

Dengan begitu, Apple akan membawa perubahan yang signifikan pada bagian layar dengan menghapus ukuran 5,4 inchi untuk seri iPhone Mini dan mengubahnya menjadi 6,7 inchi.

Layar seri iPhone 14 berukuran 6,7 inchi yang akan diluncurkan Apple tersebut akan diberi nama iPhone 14 Plus atau iPhone 14 Max, seperti yang dikutip dari situs BGR, Rabu, 29 Juni 2022.

Apple Plans to Launch Foldable Devices in 2025 and 2026

Rumornya, iPhone dengan layar berukuran 6,7 inchi akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan iPhone 13 Pro. Perbedaannya hanya terletak pada bagian kamera. Ponsel ini hanya akan disematkan dua kamera di bagian belakang.

iPhone 14 Plus atau iPhone 14 Max ini juga akan memiliki spesifikasi yang persis sama dengan iPhone 14 dan hanya akan berbeda dari segi ukurannya saja.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Soal prosesor, HP ini juga akan berbeda dengan iPhone 14 Pro yang akan dipersenjatai oleh chip bionic A16 terbaru, tampilan ProMotion yang telah diperbaharui, kamera swafoto yang lebih baik, dan sensor kamera terbaru pada kamera utamanya.

Diperkirakan harga dari layar iPhone berukuran jumbo ini akan dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max, yaitu mulai dari harga US$899 (Rp13,3 juta). Namun, hingga saat ini Apple masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya