Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite Meluncur

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite.
Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite.
Sumber :
  • Samsung indonesia

VIVA – Samsung Electronics Indonesia atau SEIN memperkenalkan tablet Galaxy Tab S6 Lite edisi 2022 dengan chipset Snapdragon 720G dan S Pen. Tablet ini bisa didapatkan dengan harga Rp6,3 juta dan promo menarik pada periode 1-31 Juli 2022.

"Samsung menghadirkan kembali Samsung Galaxy Tab S6 Lite dengan performa prosesor octa-core Snapdragon 720G yang lebih bertenaga, layar 10,4 inchi yang luas dan jernih, S Pen untuk membantu pengolahan ide kapan pun, kamera dan audio yang mumpuni untuk video call meeting, sehingga aktivitas bekerja dan menikmati entertainment semakin maksimal, disertai tampilan yang selalu stylish," ujar Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Rabu, 29 Juni 2022.

Ia melanjutkan, inovasi ini dihadirkan agar pengguna semakin powerful dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan. Tablet ini ditopang dengan RAM 4GB dan ROM sampai dengan 128GB, yang dapat diperbesar dengan microSD sampai dengan 1TB.

"Dengan kapasitas 1TB pengguna bisa menyimpan sekitar 250 ribu foto, atau 500 jam video, atau lebih dari 6 juta halaman dokumen. Terlebih, dengan baterai berkapasitas 7.040mAh," jelas Annisa.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 sudah menggunakan sistem operasi One UI versi 4.0 untuk tablet. Salah satu keunggulan sistem operasi terbaru ini adalah akses ke ekosistem Samsung dan aplikasi pihak ketiga untuk pengalaman mobile yang canggih.

Pengguna dapat melakukan copy and paste untuk teks maupun gambar dari smartphone ke tablet ataupun sebaliknya. Hal ini juga dapat dilakukan untuk Samsung Notes atau halaman web yang sedang dibuka di browser internet.