Proyektor LED Ini Diklaim Aman untuk Manusia

Proyektor Lamp Free LED LS500WHE.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan penyedia solusi visual ViewSonic baru saja memperkenalkan proyektor Lamp Free LED LS500WHE. Perangkat ini menawarkan kecerahan yang lebih tinggi, hemat energi, dan masa pakai yang lebih lama.

Jejak Langkah Acer, Tak Sekadar Jualan Laptop dan Proyektor

"Dengan teknologi LED generasi ke-3, kami berharap mampu menyediakan solusi proyektor untuk sektor bisnis dan edukasi," ujar Country Manager of ViewSonic Indonesia Eko Handoko di Jakarta, Jumat, 1 Juli 2022.

Didukung LED driver dan mesin optik yang canggih, perangkat ini mampu menghadirkan kecerahan 3.000 ANSI Lumens, baik di dalam ruang terang maupun minim cahaya.

BenQ Gandeng iBox Hadirkan Gawai Baru

LED LS500WHE juga jadi solusi aman dan ramah lingkungan karena dapat mengurangi konsumsi daya hingga 50 persen dibanding perangkat yang menggunakan lampu.

Konsumen juga tidak perlu terlalu sering mengganti lampu karena bisa bertahan hingga 30 ribu jam. Penggunaan teknologi LED juga akan terbebas dari merkuri sehingga aman untuk lingkungan maupun manusia.

Ukuran Proyektor Laser LG yang Baru Lebih Kecil dari iPhone 15 Pro

Kecanggihan lain yang dibawa adalah mode mati dan hidup yang instan sehingga penguna tidak perlu lama menunggu sampai terang saat baru dihidupkan atau hingga dingin ketika ingin dimatikan.

Proyektor Lamp Free LS500WHE mempunyai sudut kemiringan 360 derajat serta ditanamkan lensa 0.94 short-throw sehingga bisa digunakan di ruangan kecil untuk memproyeksikan layar ukuran 100 inchi dari jarak 1,06 meter.

Teknisi bisa mengendalikan perangkat dengan mudah dan terpusat karena adanya fitur pengendalian LAN. Produk ini akan tersedia di pasar Tanah Air pada Juli mendatang.

"Kami juga memiliki seri X dan M yang banyak diminati konsumen dan digunakan untuk menunjang hiburan di rumah," kata Eko.

Selain untuk hiburan di rumah, proyektor M1 Mini Plus, M1+_G2, M2, M2e juga bisa dibawa bepergian. Untuk proyektor X10-4K memiliki kualitas audio yang luar biasa karena didukung JBL dan Harman Kardon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya