Rilis Hari Ini, Ternyata Begini Tampang ROG Phone 6

ROG Phone 6.
Sumber :
  • TweakTown.com

VIVA – Baru-baru ini beredar kabar mengenai generasi selanjutnya dari Asus ROG Phone yang akan dirilis pada Selasa, 5 Juli 2022. WinFuture baru saja membagikan gambar dari perangkat yang diduga sebagai ROG Phone 6.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Menurut Telecom Equipment Certification Center tebalnya mencapai 10,39 mm, lebih tebal 0,1 mm dibanding generasi sebelumnya, ROG Phone 5 dan menjadi paling tebal di lini tersebut. Sedangkan bobotnya 239 gram.

Detail lainnya yang terungkap termasuk konfigurasi kamera di mana flagship tersebut akan membawa kamera utama 50MP, layar dot-matrix yang menghadap ke belakang dan RAM 18GB dengan pilihan ROM 128GB dan 256GB.

Bangga Karya Anak Bangsa, Platform Game Lokal Kian Berjaya

Pabrikan asal Taiwan ini juga pernah mengklaim bahwa flagship yang akan datang tersebut akan menanamkan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 1, menurut situs Android Police, Senin, 4 Juli 2022.

Laporan sebelumnya telah menampilkan ponsel dengan dua aksesori khas gaming, ialah kipas pendingin dan gamepad. Belum ada gambaran mengenai harga dari perangkat ini, namun jika mengingat generasi sebelumnya itu dibanderol dengan harga Rp10 juta dan yang termahal Rp15 juta.

Asus Mini PC NUC 14 Pro, Konsumsi Daya Rendah tapi Respons Cepat

ROG Phone 5 diboyong ke Indonesia pada Juni 2021. Selain membawa ROG Phone 5, Asus Indonesia juga mengumumkan ROG Phone 5 Ultimate yang dibanderol dengan harga Rp19 juta.

Vikyo

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Selain fokus pada dunia virtual, Vikyo juga memiliki tekad untuk membangun komunitas gaming dan streaming yang kuat di Indonesia. Ini kisahnya menjadi influencer.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024