Infinix Pede Masuk Lima Besar Ponsel Terlaris

Konferensi pers Infinix di Jakarta, Rabu, 6 Juli 2022.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA – Produsen smartphone asal China, Infinix pede brand-nya akan masuk lima besar urutan ponsel dengan penjualan tertinggi di Indonesia pada tahun ini.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

“Kita pengen dan yakin tahun ini akan masuk ke lima besar” ucap Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia di Jakarta, 6 Juli 2022.

Dengan menyediakan segmentasi produk yang lengkap mulai dari entry level, menengah, dan lebih tinggi, ia yakin Infinix dapat menembus peringkat lima besar tersebut.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

“Kita punya segmentasi pasar mulai dari produk smart series pada entry level, play series, hot series untuk yang menengah bagi para gamer, untuk yang suka multitasking juga ada note series, dan untuk yang teratas soal performance ada zero series” Tukas Christian.

Ia yakin, segmentasi pasar yang lengkap ini dapat menjangkau seluruh target pasar yang ada.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

“Jadi segmentasinya kami bikin supaya tak ada yang terlewati. Target kejangkau semua di situ,” tambah Christian.

Selain itu, dalam rangka memenuhi target tersebut, Infinix juga terus berinovasi dalam meluncurkan produk-produk smartphone 5G dan mengatakan, hingga akhir tahun nanti Infinix masih akan terus mengeluarkan produk-produk yang mendukung jaringan 5G.

“Kemarin kan kita keluarkan (produk) 5G lewat Infinix Zero 5G, dan nanti kita akan keluarkan lagi 2-3 model lagi sampai akhir tahun” ujar Christian.

Ia juga meyakini, hingga akhir tahun ini, kebutuhan anak muda terhadap 5G akan bertambah menjadi lebih tinggi lagi dan Infinix turut menyiapkan itu.

Selain itu, kampanye “Taklukan Batas” yang diusung melalui Infinix Note 12 yang baru dirilis pada bulan lalu ini hanyalah pembuka kampanye yang kedepannya akan lebih banyak lagi produk-produk keluaran Infinix yang mendukung anak-anak muda.

Seperti diketahui, berdasarkan data dari firma riset Counterpoint pada kuartal pertama tahun 2022, Infinix tidak termasuk ke dalam lima besar ponsel terlaris di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya