imoo Z1 Resmi Dijual, Apa Hebatnya Jam Pintar Anak-anak Ini?

imoo Z1
Sumber :
  • Dok. imoo

VIVA Imoo secara resmi meluncurkan seri watch phone atau jam pintar khusus anak-anak terbaru mereka melenggang ke pasar Indonesia, Imoo Z1

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

“Imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget,” Ujar Antoni Roderick, Public Relations Olike Indonesia, di Jakarta, Senin, 11 Juli 2022.

Jam pintar ini hadir dengan kapasitas baterai 740mAh, yang diklaim dapat bertahan dalam kondisi standby hingga 7 hari lamanya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Sementara itu, perihal fitur lokasi, Imoo Z1 ini telah dilengkapi dengan perpaduan dua pendeteksi lokasi yang meliputi, GPS dan GLONASS.

Selain itu, jam pintar ini juga telah di dukung oleh teknologi pelacakan berbasis Wi-Fi, Base Station, dan A-GPS yang sudah terkoneksi dengan Google Maps.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Imoo Z1 ini juga dilengkapi dengan 2MP HD Camera membuatnya memungkinkan untuk melakukan video call sambil melihat lokasinya melalui Aplikasi imoo secara real-time.

Imoo juga mengklaim, jam pintar ini telah melewati lebih dari 160 tes sebelum diluncurkan. Melingkupi tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan, dan tes lainnya. Selain itu, teknologi IPX8 membuatnya tahan terhadap air.

Bukan itu saja. Imoo mengatakan, untuk menjaga keamanan data penggunanya, jam pintar ini telah mengacu pada standard regulasi EU General data protection (GDPR) dan juga, mengantongi sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp.

Imoo Z1 ini dapat tersambung dengan smartphone melalui aplikasi imoo yang dapat diunduh di App Store dan Play Store.

Selain itu, jam pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti Family Chat, Class Mode yang berfungsi untuk mengatur waktu belajar anak dengan menonaktifkan fitur lainnya dan merubahnya menjadi jam biasa agar proses belajar anak tidak terganggu.

Adapun, jam pintar imoo Z1 ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hijau dan pink. Sementara, untuk satu unitnya jam pintar ini dibanderol dengan harga Rp1,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya