Catat! Ini Dia Bocoran Tanggal Rilis iPhone 14

Apple iPhone.
Sumber :
  • Gsmarena.com

VIVA Tekno – Jajaran iPhone 14 dikabarkan resmi diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Laporan terbaru dari tipster iHacktu ileaks yang dikutip oleh Gizmochina, Senin, 11 Juli 2022, mengklaim, seri Apple iPhone 14 akan diumumkan oleh Apple pada 13 September mendatang.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Kemudian, program prapesan dari smartphone ini diperkirakan akan dimulai pada 16 September. Sementara untuk pengiriman, akan dimulai pada 23 September 2022.

Berdasarkan rumor yang beredar selama ini, Apple diperkirakan akan merilis empat lini iPhone 14 yang meliputi, iPhone 14, iPhone 14 Plus/Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Nantinya, iPhone Plus/Mac akan hadir dengan luas layar yang berbeda, yakni 6,7 inchi. Sementara keempat seri yang lainnya akan hadir dengan ukuran 6,1 inchi.

Selain itu, untuk pertama kalinya Apple akan meluncurkan seri smartphone dengan perbedaan yang cukup signifikan pada seri Pro dan reguler.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Contohnya, lini Pro akan menghapuskan notch pada bagian depannya dan menggunakan model punch hole untuk menyematkan kamera depannya. 

Selain itu, chipset yang digunakan juga akan berbeda, seri Pro akan dipersenjatai oleh chipset A16 Bionic. Sementara, seri reguler akan dipersenjatai oleh chip A15 Bionic yang saat ini disematkan pada seri iPhone 13 Pro.

Meskipun begitu, masih belum ada pengumuman resmi dari Apple terkait tanggal pasti perilisan Apple iPhone 14 ini. Tetapi, diperkirakan Apple akan segera mengumumkannya dalam beberapa minggu ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya