Apple Watch Terbaru Diprediksi Akan Tawarkan Layar Besar

Apple Watch Series 6.
Sumber :
  • AppleInsider

VIVA Tekno – Setidaknya dalam beberapa minggu terakhir, detail tentang varian high-end Apple yang akan datang dari Apple Watch Series 8 telah bocor.

Masyarakat Belum Mau Beli iPhone Baru

Hal ini diungkapkan oleh laporan Mark Gurman yang diterbitkan pada awal bulan lalu yang mengatakan, wearable milik Apple nantinya akan menampilkan layar terbesar yang pernah dimiliki oleh Apple pada produk smartwatch atau jam tangan pintarnya.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan juga bagi produk wearable tersebut hadir dalam desain yang baru.

Huawei Watch Fit 3 Punya Fitur untuk Melakukan Transaksi Pembayaran

Gurman mengatakan, Apple Watch "Pro" akan hadir dengan menggabungkan desain baru. Memang, hingga saat ini Apple masih belum mendesain ulang lini wearable-nya sejak memperkenalkan Seri 4 pada 2018, mengutip dari situs Engadget, Selasa, 26 Juli 2022.

Gurman mencatat model baru tersebut akan hadir sedikit lebih besar daripada model Seri 7 Apple, untuk mengakomodasi layar yang tujuh persen lebih besar.

Aktor Bollywood Hrithik Roshan Kritik Iklan Terbaru Apple

Apple dilaporkan juga akan menggunakan formulasi titanium yang lebih tahan lama untuk casing yang membuatnya menjadi lebih cocok untuk melakukan aktivitas olahraga ekstrem.

Jam tangan pintar ini juga diprediksi akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar dengan fitur mode daya rendah. Lebih dalam, Gurman mengatakan Apple Watch Pro ini nantinya dapat bertahan beberapa hari cukup dengan sekali pengisian daya.

Selain itu, Apple Watch ini juga dikabarkan akan memiliki sensor suhu tubuh yang dikabarkan sedang dipersiapkan Apple untuk seluruh lini Apple Watch Seri 8.

Produk high-end Apple Watch adalah salah satu dari banyak produk yang dilaporkan sedang dikerjakan Apple ke depannya.

Gurman sebelumnya juga pernah mengatakan, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, AS ini berencana untuk merilis  banyak sekali perangkat baru selama tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya