Bocoran Keluarnya Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S22 Ultra.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Beredar rumor yang mengatakan bahwa jajaran Samsung Galaxy S23 akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Bocoran informasi yang muncul bulan lalu mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus akan datang dengan kamera telefoto yang sama dengan sebelumnya yang juga disematkan di jajaran Samsung Galaxy S22.

Sekarang, laporan baru oleh GalaxyClub.nl telah mengungkapkan detail kamera telefoto Samsung Galaxy S23 Ultra, seperti dikutip dari situs Gizmochina, Senin, 1 Agustus 2022.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Menurut publikasi, Samsung Galaxy S23 Ultra akan menampilkan kamera telefoto 10 megapiksel dengan zoom optik 10x. Ini menunjukkan bahwa publikasi tersebut berbicara tentang kamera telefoto periskop Galaxy S23 Ultra.

Tampaknya, Galaxy S23 Ultra akan menampilkan kamera zoom periskop yang sama dengan yang tersedia di Galaxy S21 Ultra dan S22 Ultra.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Laporan sebelumnya juga pernah telah mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S23 Ultra akan menjadi smartphone pertama milik raksasa teknologi Korea Selatan itu yang dipersenjatai oleh sensor HP3 ISOCELL 200 megapiksel.

Ada juga spekulasi yang mengatakan bahwa Galaxy S23 Ultra mungkin akan mewarisi kamera depan 40 megapiksel yang disematkan pada Galaxy S22 Ultra.

Sementara itu, Samsung Galaxyt S23 dan Galaxy S23 Plus dikabarkan memiliki kamera selfie 12 megapiksel. Saat ini, tidak ada kabar tentang kamera ultra-lebar dan telefoto kedua dari Galaxy S23 Ultra.

Soal chipset, dikabarkan model Samsung Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2 keluaran Qualcomm dan aporan terbaru juga mengungkapkan bahwa Samsung tidak akan merilis varian chipset Exynos dari trio flagship ini.

Adapun, saat ini, mereka sedang fokus pada acara Samsung Galaxy Unpacked yang akan berlangsung pada 10 Agustus mendatang. Acara tersebut akan menampilkan beberapa perangkat terbaru Samsung, seperti Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, Galaxy Watch seri 5, dan Galaxy Buds 2 Pro.

Selain itu, diprediksi juga Samsung Galaxy S22 akan hadir dalam balutan warna baru yakni, warna Bora Purple yang akan turut meramaikan perangkat-perangkat lainnya yang akan dirilis pada acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya