Tablet Flagship Huawei MatePad Pro Bisa Dipesan Mulai 16 Agustus

Huawei MatePad Pro 11.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno Tablet terbaru dari Huawei, Huawei MatePad Pro akan segera datang ke pasar Indonesia, tepatnya pada 16 Agustus 2022. Perangkat ini dalam rangka menjawab kebutuhan akan tablet canggih dengan performa profesional layaknya PC.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

"MatePad Pro merupakan tablet flagship yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun," ujar Senior Global Product Marketing Manager Tablet Huawei, Shao Yongzhen, Senin, 8 Agustus 2022.

Tablet 11 inchi ini hanya mempunyai bobot 449 gram dengan ketebalan 5,9mm. Ini juga didukung layar OLED FullView Display dengan refresh rate 120Hz yang menghasilkan warna cerah, detail visual yang tajam, gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna di berbagai kondisi cahaya.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

MatePad Pro juga hadir dengan screen-to-body ratio 92 persen serta Huawei Sound dengan 6 speaker. Selama masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan bundling Smart Magnetic Keyboard dan M-Pencil (Generasi kedua).

Dengan Magnetic Keyboard, pengguna bisa menjadikan tablet dalam mode laptop, mode detachable dan mode studio. Terdapat juga teknologi Enhanced Signal 1.0, merupakan antena tersembunyi yang tertanam di bagian belakang keyboard untuk memperkuat sinyal dari tablet.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Huawei MatePad Pro 11

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

M-Pencil (Generasi Kedua) hadir dalam balutan warna putih. Ini dilapisi dengan resin silikon polimer yang nyaman digenggam dan mudah digunakan. Fitur 'Take Snippet' bisa diandalkan untuk menangkap konten pada halaman tablet, screen capping dan berpindah dari laman web ke aplikasi yang berbeda.

Preorder akan dilakukan pada 16-26 Agustus 2022 secara online di Tokopedia, Shopee dan Blibli. Sementara offline akan tersedia Huawei Authorized Experience Store, erafone, dan mitra penjualan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya