Tablet Mini Realme Diklaim Paling Kuat

Realme Pad Mini.
Sumber :
  • Doc. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Realme baru saja mengumumkan untuk segera meluncurkan Realme Pad mini sebagai The Most Powerful Mini Tablet pada tahun ini, serta Realme Narzo 50i Prime dan Realme Watch 3 pada 18 Agustus mendatang.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Selain itu pabrikan asal China ini juga kembali mengadakan acara offline tahunan Realme 828 Fan Festival. Ini sebagai perayaan 15 juta pengguna yang tersebar di Indonesia.

Tablet mini itu disebut-sebut telah ditunggu oleh anak muda sejak pertama kali diumumkan pada akhir 2021. Kehadiran perangkat juga sebagai strategi perusahaan dalam memenuhi AIoT 1+5+T.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

"Berdasarkan masukan yang diberikan Realme Fans secara langsung tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia," ujar Marketing Director Realme Indonesia, Michonne Wong di Jakarta, Selasa, 9 Agustus 2022.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Realme Pad Mini.

Photo :
  • Doc. Realme Indonesia

Sebagai tablet pertama di Indonesia, Realme Pad Mini akan membawa banyak hal, seperti prosesor Unisoc T616 yang bertenaga, baterai besar 6.400mAh bersama Quick Charge 18W.

Semua teknologi dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan paduan aluminium premium. Di dalam kotak akan tersedia unit tablet, kabel USB Type-C, adaptor 18W Quick Charge, buku panduan cepat, dan kartu garansi.

Selain perangkat tersebut, Realme juga akan meluncurkan Narzo 50i Prime sebagai The Most Stylish Gaming Phone for Rp1 Million dan Realme Watch 3 sebagai The Largest Screen & Bluetooth Calling Smartwatch.

Ponsel pintar tersebut akan menawarkan Ultra Slim Dynamic Texture Design melalui bodi yang tipis. Sementara Realme Watch 3 akan menghadirkan pengalaman panggilan yang jernih melalui teknologi Bluetooth dan layar warna besar.

Realme rayakan 15 juta pengguna di Indonesia.

Photo :
  • Doc. Realme Indonesia

Tidak sampai di situ,  perhelatan Realme 828 Fan Festival di Indonesia akan diadakan pada 28 Agustus mendatang. Ini sebagai apresiasi dan tanda terima kasih perusahaan atas segala pencapaian yang tidak lepas dari dukungan setiap penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya