Intip 'Isi Perut' 2 TWS Oppo

Oppo Enco Buds2.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA Tekno – Bersamaan dengan perilisian dua seri Reno terbarunya, Oppo juga turut merilis produk Internet of Things (IoT) terbaru mereka, berupa True Wireless Stereo (TWS) yang meliputi, Enco Air2 Pro dan Enco Buds2. Berikut dibawah ini spesifikasi dan harganya.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Enco Air2 Pro

TWS pertama yang dihadirkan oleh Oppo adalah Enco Air2 Pro yang hadir dengan dilengkapi Driver Besar berukuran 12,4 mm, dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga, yang telah dilengkapi oleh fitur Active Noise Cancellation dan dual device fast switching dengan konektivitas menggunakan bluetooth versi 5.2 dengan latensi end-to-end hingga 94 ms.

Daftar Harga HP Oppo per 5 April 2024, Banyak Promo

Perihal baterai, OPPO Enco Air2 Pro diklaim mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya dan baterai berkapasitas 43mAh untuk earbuds dan 440mAh untuk charging case. Selain itu, Enco Air2 Pro juga telah mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit yang bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Selain itu, TWS ini juga meluncur dengan desain Refractive Bubble Case dengan desain yang ramping dan telah mengantongi  sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Adapun, Enco Air2 Pro ini tersedia dalam warna putih yang dibanderol dengan harga Rp1,1 juta.

Enco Buds2 

Enco Buds2 dilengkapi dengan driver besar 10mm, Enco Buds2 membuat bass terdengar lebih dalam, lebih kuat, dan lebih elastis. Efek suara yang dihasilkan dari Enco Live juga turut menghadirkan gaya musik yang berbeda dengan kehadiran fitur AI Deep Noise Cancellation untuk Panggilan yang memungkinkan pengguna untuk mendengar dengan mudah dan jelas bahkan di suasana yang bising. Selain itu, kehadiran Binaural Latensi Rendah dengan Transmisi Bluetooth® 5.2 di OPPO Enco Buds2 juga turut membuat konektivitas Bluetooth yang lebih cepat dan stabil untuk pengalaman audiovisual yang selalu sinkron serta panggilan dan musik tanpa terputus.

Mode Game Rendah Latensi End-to-End 94 ms akan membuat permainan pengguna jauh lebih sinkron dan bebas lag, gangguan, dan terputus. Untuk konektivitas instan, fitur Open Up Flash Connect menjadikan Enco Buds2 dapat langsung terhubung ke smartphone pengguna secara otomatis setelah pengguna membuka casing.

Di sisi baterai, Enco Buds2 diklaim mampu memainkan musik hingga 7 jam hanya dalam sekali pengisian daya dan bertahan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya dengan baterai berkapasitas 40mAh untuk earbuds dan 460mAh untuk charging case, dan diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit untuk melakukan pengisian daya pada earbuds dan 200 menit untuk earbuds dan charging case.

Tidak kalah menarik, kehadiran fitur Ketuk Dua Kali untuk Mengontrol Kamera juga dapatmemungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari jarak jauh dan selfie di berbagai situasi.

Enco Buds2 memiliki berat 4 gram yang membuatnya terasa ringan dan nyaman saat dipakai. Ditambah, Enco Buds2 juga telah mengantongi sertifikasi Tahan Air IPX4 yang memastikan Enco Buds2 tahan terhadap percikan air dan keringat.

Adapun, Enco Buds 2 ini tersedia dalam dua varian warna, putih dan hitam dan dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya