Bocoran Oppo Pad Air yang Akan Melenggang Bulan Depan

Public Relations Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto saat memperkenalkan Oppo Pad Air.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Oppo mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis tablet pertama mereka yang diperkirakan akan segera meluncur pada September mendatang, Oppo Pad Air, yang nantinya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 keluaran Qualcomm.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Tablet pertama keluaran Oppo ini nantinya akan dipersenjatai oleh RAM 4GB dengan RAM Expansion dan ROM 64GB yang dapat diperluas hingga mencapai 512GB.

Oppo Pad Air hadir dengan sistem ColorOS for Pad terbaru dengan teknologi koneksi yang lebih efisien yang diklaim akan membawa pengalaman interkonektivitas antarperangkat yang lebih baik.

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Selain itu, Oppo Pad Air hanya hadir dengan berat sekitar 440 gram dengan ketebalan 6,94 mm yang membuatnya terasa ringan dan lebih nyaman saat dipegang.

Adapun, tablet pertama Oppo ini akan hadir dalam balutan warna abu-abu dengan finishing design Oppo Glow.

Indonesia Peringkat 6 sebagai Negara yang Dibuntuti

Soal layar, Oppo Pad Air nantinya akan menampilkan layar eye-care HD 2K berukuran 10,36 inci yang telah lulus sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata cahaya biru rendah yang membuatnya menjadi aman terhadap mata pengguna.

Selain itu, Oppo Pad Air mendukung stylus pintar dengan tingkat sensitivitas tekanan 4.096. Mengenai audio, Oppo Pad Air sendiri telah dilengkapi dengan empat speaker besar dukungam Dolby Atmos.

Sedangkan untuk baterai, Oppo Pad Air telah disematkan Baterai besar berkapasitas 7.100mAh dengan dukungan fitur 18W fast charging dan diklaim dapat membuat pengguna untuk menonton film/video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau pun untuk membaca e-book selama 16 jam.

Selain itu, dalam peluncurannya nanti yang diperkirakan akan dilakukan pada September mendatang, Oppo juga akan turut menghadirkan aksesoris yang akan mendukung Pad Air ini, seperti keyboard, stylus, dan juga protective case.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya