Vivo Y35 Siap Bikin Gempar Pasar Ponsel Menengah Indonesia

Ponsel Vivo.
Ponsel Vivo.
Sumber :
  • Vivo Indonesia

VIVA Tekno – Vivo Indonesia membawa ponsel baru dari seri Y, yakni Vivo Y35, ke pasar Indonesia dan menambah deretan daftar smartphone kelas menengah di Tanah Air. Ponsel ini dijanjikan memiliki pengalaman produktivitas yang seimbang dengan pengalaman hiburan untuk penggunanya.

"Kami menghadirkan Vivo Y35 dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi kinerja, kamera, maupun desain," kata Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan di Jakarta, Selasa, 16 Agustus 2022.

Dengan kombinasi ini, maka Vivo Y35 menjadi smartphone yang menang di segala aspek sehingga dapat menawarkan pengalaman 'seamless enjoyment' bagi konsumen dan dapat menemani berbagai aktivitas mereka kapan pun.

Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,58 inchi dengan resolusi FHD+ dan refresh rate standard 90Hz. Membawa teknologi Sunlight Screen yang akan memberikan tampilan layar lebih mulus dan tampilan yang tetap cerah meski smartphone berada di bawah cahaya Matahari.

Vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut memberikan visual yang kaya warna, jernih dan imersif. Keunggulan lainnya ialah performa RAM-nya yang dibilang mumpuni, karena di kelasnya ponsel ini menawarkan fitur "Extended RAM" tertinggi yakni 8GB + 8GB dengan memori internal sebesar 128GB.

Untuk menunjang kinerja, Vivo menyematkan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 680 di ponsel ini. Seperti ponsel-ponsel lain pada kelasnya, Vivo Y35 memiliki sensor utama 50 MP night camera dilengkapi dua lainnya yaitu 2MP Macro Camera dan 2MP depth camera.

Sementara untuk kamera selfie, Vivo melengkapinya dengan sensor 16MP. Adapun, baterainya berkapasitas 5.000mAh dan diklaim memiliki dukungan pengisian daya cepat tertinggi di kelasnya, yaitu 44 Watt.

Vivo Y35 juga hadir sebagai generasi seri Y pertama yang telah disempurnakan dengan kemampuan IP54 Splash Waterproof dan Dustproof. Konsumen bisa mendapatkan Vivo Y35 seharga Rp3,4 juta tersebut mulai hari ini melalui program pre-order secara eksklusif di e-commerce Shopee.