Infinix Bidik Pelajar dan Mahasiswa

Ponsel Infinix.
Ponsel Infinix.
Sumber :
  • YouTube

VIVA Tekno – Infinix menghadirkan gebrakan baru di segment eSports melalui 'Infinix Gaming Master' berkolaborasi dengan Moonton Games, game developer dari Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB).

"Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang eSports," ungkap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis, 18 Agustus 2022.

Menurutnya, Infinix Gaming Master tahun ini akan hadir dalam bentuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang untuk para siswa sekolah menengah atas (SMA) dan universitas.

Turnamen akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia. Selain kesempatan yang luas untuk seluruh anak muda Indonesia, Infinix Gaming Master juga menyediakan prize pool dengan total Rp115 juta.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura, yang akan membimbing mereka selama babak final.

Hal ini dimaksudkan agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pro player yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia dan pernah mendapatkan gelar juara dunia di game MLBB.

"Kami mengapresiasi setiap pelaku industri yang bersedia untuk berkontribusi terhadap pasar eSports di mana setiap tahun kian ramai dan populer," tutur Erina Tan, Senior Partnerships Manager Moonton Games.