3 Produk Anyar Realme Resmi Ramaikan Pasar Indonesia

Realme Narzo 50i Prime.
Realme Narzo 50i Prime.
Sumber :
  • Dok. Realme Indonesia

VIVA Tekno – Realme Indonesia resmi mengumumkan tiga produk barunya di Indonesia, yaitu Realme Pad Mini, Realme Narzo 50i Prime dan Realme Watch 3, pada Kamis, 18 Agustus 2022.

"Sesuai slogannya, mini is mighty, Realme Pad Mini adalah tablet yang sangat kuat, yang mempunyai mghty desain, mighty performance dan mighty battery," ujar Realme Camera Development Team, Alessio Bradde dalam acara peluncuran di saluran YouTube Realme Indonesia.

Tablet mempunyai ketebalan 7.6 mm dengan berat 372 gram. Materialnya disokong oleh Aluminium Alloy serta mempunyai pilihan warna Biru dan Abu-abu.

Realme Pad Mini.

Realme Pad Mini.

Photo :
  • Dok. Realme Indonesia

Di sisi performa, ini mempunya prosesor Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51. Sementara kapasitas baterainya hingga 6400mAh yang didukung fast charging 18W Quick Charge.

Realme Pad Mini tersedia dalam dua format, versi WiFi dan LTE dengan opsi penyimpanan RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB.

Realme Pad Mini.

Realme Pad Mini.

Photo :
  • Dok. Realme Indonesia

Perangkat ini diklaim ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak di mana mereka akan direkomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak.

Harganya dibanderol mulai dari Rp2 juta dan Rp2,5 juta untuk versi Wi-Fi. Sedangkan versi LTE mulai dari harga Rp2,7 juta dan Rp3 juta untuk kapasitas memori terbesar.

Realme Narzo 50i Prime

Ponsel entry level ini mempunyai bentang layar 6.5 inchi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Ponsel mempunyai desain garis vertikal dengan ketebalan 8.5mm dengan berat 182 gram.

Untuk urusan prosesor terdapat Unisoc T612 dengan kecepatan clock hingga 1.82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75. Kombinasi ini menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil.

Realme Narzo 50i Prime.

Realme Narzo 50i Prime.

Photo :
  • Dok. Realme Indonesia

Narzo 50i Prime memiliki kamera utama 8 MP dan selfie camera 5 MP. Kapasitas baterainya sendiri 5000mAh. Sementara itu ponsel ini mempunyai opsi warna Dark Blue dan Mint Green.

Ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan untuk RAM 3GB+32GB dan Rp1,5 jutaan untuk RAM 4GB+64GB. Flash sale akan dibuka mulai 23-31 Agustus 2022.

Realme Watch 3

Jam tangan pintar ini mempunyai Smart Power Amplifier bawaan yang akan membuat kualitas suara lebih jernih dan bulat. Hadir juga AI Noise Cancellation Algorithm untuk mengurangi kebisingan di sekitar. 

Realme Watch 3 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 67,5 persen, lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Ini juga mempunyai kecerahan puncak 500 nit yang akan membuat perangkat terlihat jelas bahkan di bawah sinar Matahari.

Realme Watch 3.

Realme Watch 3.

Photo :
  • Dok. Realme Indonesia

Perangkat sandang ini menggunakan material vacuum-plated reflective metallic frame yang dipadukan dengan panel lapisan melengkung serta kaca tempered 2.5D.

Ini didukung oleh sensor untuk pemantauan detak jantung serta mampu memberi peringatan jika ada masalah dengan jantung. Fitur lainnya termasuk pengukur level SpO2, monitor kualitas tidur, monitor stres, dan pengingat untuk minum air.

Realme Watch 3 memiliki lebih dari 110 mode olahraga serta dilengkapi fitur tahan air bersertifikat IP68. Perangkat mempunyai pilihan warna Black dan Grey dengan banderol harga Rp700 ribu.