Hore! Asus Zenfone 9 Besok Datang

Asus Zenfone 9.
Sumber :
  • The Verge

VIVA Tekno – Bulan lalu, Asus Zenfone 9 memulai debutnya di pasar tertentu sebagai handset dengan fitur yang paling ramah kantong. Perangkat membawa Soc Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru, kamera utama yang dipasang pada gimbal, baterai yang ditingkatkan, dan lain sebagainya.

Jangan Kaget, Motor Listrik Mirip Vespa 946 di PEVS 2024 Ini Cuma Rp13 Jutaan

Kebocoran baru menunjukkan bahwa Zenfone 9 juga akan diluncurkan di India dengan nama yang berbeda. Itu kemungkinan akan mengemas spesifikasi yang sama.

Menurut YouTuber Sahil Karoul, Asus kemungkinan akan meluncurkan Asus Zenfone 9 di India pada  Selasa besok, 23 Agustus 2022. Perangkat tersebut dikabarkan akan debut di sebagai Asus 9z.

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Klaim YouTuber agak sulit dipercaya karena Asus belum memposting satu penggoda atau menjadwalkan acara peluncuran, menurut situs Gizmochina, Senin, 22 Agustus 2022.

Tetapi ada kemungkinan bahwa perusahaan dapat meluncurkan perangkat secara diam-diam, mirip dengan bagaimana Google meluncurkan Pixel 6a bulan lalu.
Jika kita berbicara tentang harga, Asus Zenfone 9 diluncurkan di pasar global dengan banderol harga 799 Euro atau sekitar Rp12 juta. Namun harga perangkat India akan relatif lebih rendah, kemungkinan sekitar 60 ribu sampai 63 ribu Rupee atau Rp11 juta hingga Rp11,7 juta.

Perlindungan Konsumen Punya Dampak Positif ke Kinerja Keuangan Bank, Begini Penjelasannya

Mahal atau murahnya harga dari ponsel tersebut tergantung pada kebutuhan konsumen. Jika mereka menginginkan smartphone yang ringkas tetapi tidak perlu spesifikasi yang hebat, ponsel ini cocok untuk mereka.

Asus Zenfone 9 hadir dengan layar FullHD+ AMOLED berukuran 5,9 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 Soc yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256GB.

Perangkat ini didukung oleh baterai 4300mAh yang mendukung pengisian cepat 30W. Pengisi daya disertakan dengan telepon sehingga konsumen tidak perlu membelinya secara terpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya