Kiat Maksimalkan Samsung Galaxy Watch5 dan Galaxy Buds2 Pro

Samsung Galaxy Buds2 Pro dan Galaxy Watch5 Pro.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Beberapa waktu yang lalu, raksasa teknologi Samsung merilis sejumlah perangkat terbaru, selain generasi terbaru dari ponsel lipat, perusahaan juga mengumumkan Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro.

Fintech Ini Hadirkan Teknologi Baru di Indonesia

Smartwatch dan earbud merupakan perangkat yang sehari-hari diandalkan masyarakat. Jika Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif, Galaxy Buds2 Pro akan jadi teman sempurna dalam keseharian pengguna.

"Jam tangan pintar ini didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya. Sedangkan Galaxy Buds2 Pro akan menemani pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas," ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Annisa Nurul Maulina, Rabu, 24 Agustus 2022.

Teknologi Ini bikin Konsumen yang Memakainya seperti Jalan di Atas Bantal

Berikut adalah kiat untuk memaksimalkan manfaat dari Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui tiga aktivitas di bawah ini.

Dukungan Fitur Body Composition

Pentingnya Solusi Backup, Melindungi Aset Data Berharga

Galaxy Watch5 hadir dengan fitur yang komprehensif untuk menemani pengguna berlari dari awal sampai akhir. Sebelum mulai lari, pengguna bisa memantau tubuh dengan BioActive Sensor yang menyajikan hasil pembacaan dari detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres.

Sementara fitur Body Composition akan memberikan gambaran lengkap terhadap kesehatan umum pengguna, mulai dari berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh.

Galaxy Watch5 juga diklaim mampu memberi pengalaman lari terbaik berkat kemampuan mengukur detak jantung secara real-time. Di saat bersamaan, user bisa melakukan seamless connectivity antara Galaxy Watch5 dengan smartphone.

Perjalanan hiking dan bersepeda ke alam

Bagi penggemar hiking, bersepeda, ataupun aktivitas luar ruangan lainnya, Galaxy Watch5 Pro dapat menjadi pilihan dengan materialnya yang tangguh serta dukungan baterai yang paling besar di lini seri Galaxy Watch.
 
Galaxy Watch5 Pro juga hadir sebagai smartwatch yang diciptakan bagi para pecinta kegiatan outdoor dengan material premium Sapphire Crystal pada layar yang membuat perangkat lebih tahan terhadap goresan.

Belum lagi casing titanium yang kokoh dan D-Buckle Sport Band yang menawarkan daya tahan yang tangguh serta tampilan yang sleek dan rapi.
 
Ini juga jadi seri Galaxy Watch pertama yang mendukung file GPX agar pengguna bisa mengambil rute hiking dan bersepeda terdahulu di smartphone lalu memindahkannya ke smartwatch atau menerima rute yang direkomendasikan teman.

Yoga jadi lebih rileks

Yoga jadi salah satu kegiatan yang bisa membantu mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur hingga mengurangi sakit punggung. Olahraga ini identik dengan musik klasik dan lagu-lagu bernada menenangkan.
 
Pabrikan asal Korea Selatan ini menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah.

Ini juga dibekali fitur ANC untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar. Teknologi 24bit Hi-Fi Audio di dalamnya akan menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain.
 
Galaxy Buds2 Pro hadir dengan desain yang lebih compact dan lebih ergonomis. Perangkat juga dibekali dengan baterai yang tahan lama. Ini juga akan memberi peringatan kepada pengguna yang terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk.

Harga dari masing-masing perangkat adalah Rp6,5 juta untuk Galaxy Watch5 Pro, Galaxy Watch5 mulai dari Rp3,5-4 juta dan Galaxy Buds2 Pro yang dibanderol dengan harga Rp2,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya