Immersive Tech Perkenalkan 20 Produk Smart Home Terbaru

Produk Immersive Tech Smart Home.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Immersive Tech (IT) secara resmi memperkenalkan 20 produk dari ekosistem smart home yang terdiri dari dua kategori yakni home security dan home appliance guna melengkapi katalog produk yang kini sudah mencapai 30 items.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), menganggap, peluncuran koleksi terbaru dari IT ini sejalan dengan komitmen IT dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban.

"Teknologi yang makin user friendly, didukung oleh konektivitas internet yang meluas dan membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Interoperability cross brand dan cross device juga akan meningkatkan minat masyarakat,” ujar Andre dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 31 Agustus 2022.

Pemanfaatan Teknologi Smart Home Jadi Solusi Praktis Menjelang Libur Lebaran

IT mengklaim melalui kehadiran 20 produk barunya ini, pengguna IT dapat menjadikan rumahnya lebih aman. Misal melalui penggunaan IT Smart WiFi Doorlock X3, IT Smart CCTV, sensor IT Smart Alarm Gas Detector, dan IT Smart WiFi Door Window Sensor S02.

Tidak sampai di situ, IT juga menghadirkan produk IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang diklaim dapat mendukung rumah yang bersih dan nyaman dan bisa membersihkan lantai rumah secara mandiri dan terjadwal dan terakhir, IT juga meluncurkan Smart Air Purifier yang bisa memastikan kualitas udara untuk menjamin kesehatan anggota keluarga.

Permintaan Hunian Segmen Premium Tinggi, Sinar Mas Land Luncurkan Trésor di BSD City

Soal pengoperasiannya, pengguna bisa dengan mudah mengoperasikan IT Smart Curtain MT750 untuk membuka atau menutup tirai secara otomatis yang dikendalikan melalui aplikasi.

Selain itu, melalui IT Smart Power Socket, pengguna juga bisa mengendalikan perangkat konvensional dari jarak jauh. Begitu pula dengan IT Smart WiFi Universal IR Remote S06 untuk menyalakan atau mematikan perangkat berbasis infrared dari jarak jauh.

Perangkat pintar dari IT dengan mudah bisa dikendalikan dari satu smartphone saja berkat aplikasi IT Smart yang dikembangkan bersama Tuya Smart. Selain itu, perangkat IT juga dapat dikontrol menggunakan virtual assistant Siri dari Apple dan Google Assistant dari Android.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya