Inikah Tampilan Baru Layar Seri iPhone 14?

Ilustrasi Layar iPhone 14.
Sumber :
  • 9to5mac.com

VIVA Tekno – Hanya dalam hitungan hari, Apple akan mengungkapkan seri iPhone 14. Rumor terbaru yang beredar, Apple akan membawa kembali tampilan klasik indikator baterai pada seri iPhone 14.

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Berdasarkan informasi yang beredar, Apple akan membawa kembali indikator klasik baterai iOS pada iPhone 14 Pro, yang di mana logo baterai beserta persentasenya akan ditampilkan terpisah satu sama lain, mengutip dari situs 9to5mac, Minggu, 4 September 2022.

Sedangkan, pada iOS 16 beta, persentase baterai terletak di dalam logo baterai dan tidak terpisah satu sama lain.

Jokowi Singgung Peluang Besar Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

Adapun, rumor ini beriringan dengan rumor yang mengatakan bahwa, iPhone 14 Pro tidak akan lagi menampilkan notch pada bagian atasnya, melainkan menggantikannya dengan punch hole yang membuat bagian atas layar iPhone 14 Pro menjadi lebih luas.

Adapun, iPhone 14 diprediksi akan hadir dalam balutan warna Hijau, Ungu, Biru, Hitam, Putih, dan Merah.

Pakai Skema Baterai Swap, Harga Motor Listrik Gesits Bisa Jadi Rp15 Juta

Sedangkan, untuk lini iPhone 14 Pro akan hadir dengan pilihan warna Hijau, Ungu, Perak, Emas, dan Grafit.

Seri iPhone 14 akan menjadi bintang dalam acara Apple "Far Out" pada 7 September mendatang. Dimana, akan terdapat empat model baru yang akan diperkenalkan disana, mulai dari iPhone 14 reguler, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max, hingga iPhone Plus/Max terbaru mereka yang diprediksi akan menggantikan iPhone seri Mini.

Sebuah rumor baru-baru ini percaya bahwa, iPhone 14 ini akan mendapatkan peningkatan RAM hingga 6GB.

Selain itu, perubahan besar untuk 14 Pro di acara Apple September yang dimana, diprediksi akan hadir dengan lenyapnya notch yang digantikan oleh punch hole pada bagian depan, menggunakan chipset terbaru, dan peningkatan besar dari segi kamera.

Sedangkan, perihal harga dalam beberapa minggu terakhir, 9to5Mac juga melaporkan bahwa meskipun tidak akan ada kenaikan harga untuk 14 model reguler, tetapi Apple berkemungkinan akan menaikkan harga 14 Pro hingga US$100 atau sekitar Rp1,4 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya