Ada yang Hilang dari iPhone 14, Tahukah Kamu?

Layar iPhone 14.
Sumber :
  • 9to5mac.com

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Apple resmi meluncurkan ponsel terbarunya yaitu iPhone 14. Ponsel ini memiliki dua tipe utama yakni biasa dan Plus, yang berarti tidak ada versi mini seperti pendahulunya, iPhone 13.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Apple mengatakan salah satu strateginya adalah menghindari kenaikan harga ponselnya. Harga iPhone 14 kelas atas sama dengan model iPhone 13 tahun lalu.

iPhone 14 akan mulai dari US$799 (Rp12 juta) dan iPhone 14 Plus pada US$899 (Rp13,4 juta). Kedua ponsel ini tersedia untuk pra-pemesanan mulai 9 September 2022.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Bukan itu saja. Apple juga menyediakan varian iPhone 14 Pro dengan harga US$999 (Rp15 juta) dan iPhone 14 Pro Max di harga US$1.099 (Rp16,3 juta), di mana akan tersedia pada 16 September 2022.

Apple mengaku akan fokus pada peningkatan keamanan daripada spesifikasi teknis baru yang mencolok. Perusahaan bersandar pada teknologi keselamatan seperti kemampuan untuk mendeteksi kecelakaan mobil, hingga fitur memanggil penyelamat dari puncak gunung terpencil untuk menambah daya pikat pada perangkatnya.

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Ya, Apple memposisikan dirinya sebagai merek untuk memungkinkan pengguna mengejar kegembiraan dan petualangan, seperti dikutip dari channel YouTube Apple, Kamis dini hari, 8 September 2022.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California ini mengatakan fitur SOS satelitnya akan bekerja dengan responden darurat.

Dikatakan juga bahwa pengguna akan dapat menggunakan aplikasi FindMy untuk berbagi lokasi mereka melalui satelit ketika mereka tidak memiliki konektivitas lain. Layanan ini akan gratis selama dua tahun dengan iPhone 14.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya