Airpods Pro 2 Melenggang, Kenali Ciri-cirinya

Airpods Pro 2.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Apple

VIVA Tekno – AirPods Pro 2 secara resmi diperkenalkan oleh Apple pada acara “Far Out” bersamaan dengan diperkenalkannya seri iPhone 14 dan sederet seri Apple Watch. TWS ini menyusul generasi pertamanya yang dirilis pada 2019.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Dari segi performa, AirPods Pro 2 ini dipersenjatai oleh chip H2 terbaru, dirancang untuk lebih hemat energi sambil memberikan lebih banyak memprosesan yang dikombinasikan dengan driver distorsi rendah, menawarkan bass yang lebih kaya dan suara yang juga jernih.

Apple juga telah meningkatkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan Transparency Mode yang diklaim dapat menghilangkan noise hingga dua kali lipat dibandingkan AirPods Pro generasi pertama.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Selain itu, Apple juga turut membuat Spasial Audio yang dapat dipersonalisasi, yang membuatnya dapat disesuaikan berdasarkan ukuran dan bentuk kepala dan telinga masing-masing pengguna.

Guna mengaturnya, cukup menggunakan kamera TrueDepth pada iPhone, pengguna dapat membuat profil pribadi untuk Spatial Audio.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Selain itu, Apple juga melengkapi fitur gestur pada tangkai TWS terbarunya ini. Cukup dengan mengusap ke atas atau ke bawah pada batang akan menyesuaikan volume dengan cepat, dan menekan batang juga dapat mengubah musik, menjawab panggilan telepon, dan lainnya.

oS46y5WZKYA

Perihal masa pakai baterai, AirPods Pro 2 dijanjikan dapat digunakan hingga 30 jam dengan fitur ANC yang diaktifkan.

Lebih dalam, pengguna juga dapat mengisi daya AirPods Pro ini dengan menggunakan charger Apple Watch, selain pengisi daya MagSafe, alas pengisi daya bersertifikasi Qi, ataupun kabel Lightning.

Tidak kalah ketinggalan, Case AirPods Pro juga dibuat tahan keringat dan air dan kehadiran fitur Precision Finding membuat pengguna dapat lebih mudah mencari case bila terselip yang dimana, TWS tersebut akan mengeluarkan suara.

AirPods Pro mulai bisa dipesan pada 9 September dan mulai dijual sejak 23 September mendatang. Adapun, TWS ini dibanderol dengan harga US$249 atau Rp 3,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya