Nothing Bocorkan Earbuds Terbaru

Bocoran Earbuds Terbaru Nothing.
Sumber :
  • Twitter/Nothing

VIVA Tekno – Setelah sukses menarik perhatian publik pasca peluncuran Nothing Ear (1) dan Phone (1) dalam satu tahun setengah terakhir.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih

Kali ini, Nothing secara resmi membocorkan produk mereka yang lainnya, earbuds terbaru mereka, mengutip dari situs Techcrunch, Jumat, 23 September 2022.

“Ear (Stick). Supremely comfortable Exquisitely unique.” tulis Nothing dalam cuitannya.

Desain TWS Ini Unik

Secara visual, earbuds terbarunya ini memiliki sejumlah perbedaan dengan Nothing Ear (1) dan yang paling mencolok adalah case pengisi daya dan buds baru.

Hal ini juga turut dikonfirmasi oleh Juru Bicara Nothing bahwasanya, mereka akan menghadirkan “case pengisi daya baru dan buds baru”.

Earbuds Canggih Bose Segera Hadir di Indonesia

Kendati begitu, Nothing masih belum memberikan informasi detail perihal buds terbaru mereka ini dan sejauh ini, perbedaan yang palimg mencolok adalah dua titik pada bagian bawah dan “Nothing Ear 1” yang digantikan oleh “Ear 1 Stick”.

Adapun casing pengisi daya yang baru dirancang, Tidak ada yang sedikit lebih banyak bicara. Perusahaan mengatakan bahwa kasing pengisi daya dirancang agar ringkas dan cukup ramping untuk dimasukkan ke dalam saku. 

Kasing pengisi daya dalam bocoran tersebut menyerupai seperti tongkat dan merupakan perubahan besar dari kasing pengisi daya berbentuk persegi bening yang disertakan dengan Ear 1.

Adapun, hingga saat ini, masih tidak ada rincian tentang kapan earbud akan diluncurkan atau berapa harganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya