Infinix Note 12i 2022, Ponsel Tipis Harga Rp2 Jutaan

Situasi Pabrik PT ARM yang merakit ponsel Infinix.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Ponsel China Infinix menghadirkan perangkat anyar mereka di Indonesia, yaitu Infinix Note 12i 2022, yang dibanderol Rp2 jutaan. Perangkat ini masih membawa spesifikasi khas seri Note yang mengunggulkan kemampuan multitasking dengan chipset dari MediaTek, yaitu Helio G85.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

"Infinix Note 12i 2022 hadir melalui sebuah proses riset dan pengembangan yang mendalam, sehingga dapat menghasilkan fitur-fitur multitasking terbaik yang dapat mendukung kehidupan digital para anak muda baik untuk pekerjaan atau hiburan," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, Kamis, 29 September 2022.

Aspek layarnya terbilang spesial karena membawa layar lebar 6,7 inchi dengan panel AMOLED dijanjikan dapat menyajikan konten secara lebih hidup. Cocok bagi pengguna yang gemar menonton di platform streaming film.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Ponsel Infinix.

Photo :
  • YouTube
Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Layar yang lebar juga dipadukan dengan bodi yang tipis, yakni 7,8mm sehingga sangat praktis jika dibawa kemana saja. Dimensi yang tipis juga memudahkan smartphone untuk ditaruh di saku maupun di dalam tas.

Inti pemrosesan Infinix Note 12i 2022 diperkuat oleh MediaTek Helio G85 yang memiliki kapabilitas tinggi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Chipset ini juga dipadukan dengan RAM 6GB yang dapat ditingkatkan hingga 11GB berkat fitur Extended RAM.

Beralih ke aspek penunjang daya, Infinix Note 12i 2022 dibekali dengan baterai jumbo 5000mAh yang sanggup bertahan lebih dari sehari. Baterai besar itu didukung pula dengan teknologi pengisian daya cepat 33W Super Charge untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Pabrik PT ARM merakit ponsel Infinix.

Photo :
  • VIVA/Muhammad Naufal

Sementara di aspek fotografinya, disematkan kamera 50MP Night Capture dengan dua kamera lainnya yang mampu menangkap setiap momen. Belum lagi, kehadiran Dual Speaker with DTS untuk menunjang kebutuhan hiburan pengguna.

Infinix Note 12i 2022 sudah bisa didapatkan secara eksklusif di e-commerce Lazada pada sesi first sale pada Kamis, 30 September 2022. Ponsel itu akan dijual seharga Rp2,2 juta pada sesi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya