Ponsel Vivo V25e Bisa Tampung Beragam Aplikasi

Logo Vivo.
Logo Vivo.
Sumber :
  • Vivo

VIVA Tekno – Vivo Indonesia kembali menambah portofolionya untuk ponsel pintar dari seri V, yakni Vivo V25e, dengan membawa keunggulan tangkapan gambar sinematik untuk penggunanya.

"Kami menghadirkan Vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen sinematik mereka," kata Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti, Kamis, 29 September 2022.

Dengan klaim membawa kemampuan cinematic portrait dan performa optimal. Vivo V25e dijanjikan memberikan kebebasan penuh bagi penggunanya untuk bisa berbagi momen hidup mereka dengan cara yang sangat mudah, yakni melalui hasil yang sinematik.

Ponsel Vivo.

Ponsel Vivo.

Photo :
  • The Mobile Indian

Secara garis besar, Vivo V25e disokong beragam teknologi inovasi terkini, seperti 8GB+8GB Extended RAM, Helio G99, baterai 4500mAh, serta sertifikasi IP54 teknologi Dustproof dan Splashproof. Vivo V25e dijanjikan hadir dengan performa optimal berkat dukungan RAM yang dapat diperluas berupa 8GB+8GB Extended RAM.

Kemampuan ekspansi RAM pada Vivo V25e dengan teknologi Extended RAM 3.0 membuat ponsel ini mampu menjajal banyak aplikasi dalam waktu bersamaan serta transisi antaraplikasi pun berjalan dengan mulus.

Melengkapi kapasitas memori pada Vivo V25e, Vivo menyediakan dua varian ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB. Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.